Daniele Rugani Kena Corona, Pacarnya Ternyata Lagi Hamil

Michela Persico, kekasih Daniele Rugani
Sumber :
  • instagram.com/michelapersico

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari bek Juventus yang terjangkit virus corona, Daniele Rugani. Pacarnya, Michela Persico ternyata tengah berbadan dua.

Rugani menjadi pemain Serie A pertama yang dinyatakan positif COVID-19. Setelah itu, Blaise Matuidi menjadi pemain Bianconeri kedua yang positif terkena virus ini.

"Saya hamil empat bulan, jadi apa yang akan terjadi sekarang? Saya tak bisa membicarakan ini, tapi kami hanya menunggu. Saya harap virus ini tidak mempengaruhi bayi," kata Michela pada majalah Chi, dilansir Football Italia.

"Dokter meyakinkan saya, seharusnya tak ada masalah. Tapi, berada dalam posisi saya benar-benar menakutkan. Daniele dan saya mempersiapkan momen untuk mengumumkan kehamilan saat dia diyatakan positif corona. Saya yakin, kami bakal bangkit kembali," tegasnya.

Saat ini, sudah ada 12 pemain Serie A yang dinyatakan positif corona. Selain dua pemain dari Juventus, ada enam pemain dari Sampdoria.

Pemain Sampdoria yang terpapar virus ini adalah Manolo Gabbiadini, Morten Thorsby, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Bartosz Bereszynski, dan Fabio Depaoli. Fiorentina memiliki tiga kasus COVID-19 yaitu Dusan Vlahovic, Patrick Cutrone, dan German Pezzella. Satu lagi ada pemain Hellas Verona, Mattia Zaccagni.

Baca juga:

Setelah Blaise Matuidi, Ada Lagi Pemain Serie A Terjangkit Corona

Duh Cantiknya Michela Persico, Pacar Bek Juventus yang Positif Corona