Duh Cantiknya Michela Persico, Pacar Bek Juventus yang Positif Corona

Michela Persico, kekasih Daniele Rugani
Sumber :
  • instagram.com/michelapersico

VIVA – Remuk redam hati Michela Persico saat mengetahui sang kekasih, Daniele Rugani positif terjangkit virus Corona COVID-19. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Daniele Rugani positif terpapar virus Corona setelah Juventus mengeluarkan pernyataan resmi tentang kondisi pemain belakangnya itu. 

Rugani menjadi pemain Serie A pertama yang positif terpapar corona. Pun, bek 25 tahun tersebut sudah menyampaikan klarifikasi melalui akun Twitter resmi miliknya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A
Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Michela merupakan seorang presenter bola televisi lokal Italia. Perempuan 28 tahun tersebut juga merupakan presenter yang disegani di Italia karena pengetahuan tentang sepakbola yang luas. 

Perempuan kelahiran Bergamo ini sebelumnya juga sudah bekerja di media-media sepakbola ternama Italia seperti Football Top 24, SportItalia dan sebelumnya dia adalah editor olahraga di TeleLombardia.

Untuk mencapai posisinya saat ini, banyak perjuangan yang dilakukan Michela. Sebelumnya dia menuntut ilmu di Universitas Bergamo. Selain pintar, Michela dianugerahi wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. 

Berkat pengetahuan sepakbola dan kecantikannya, Michela telah mengumpulkan hampir 350 ribu pengikut di Instagram-nya.

Bukan hal yang mustahil bahwa penggemar Michela di instagram mayoritas adalah kaum lelaki. Pasalnya, Michela sering mengunggah foto hanya dengan berbikini. Meskipun, terkadang bersama sang kekasih, Rugani. ?



Michela sering mendukung langsung Rugani saat bertanding. Dalam unggahanya, Michela juga sering mengunggah foto di dalam stadion sambil menggunakan jersey Juventus bernama Rugani. 

Menurut The Sun, Michela dan Rugani bertemu pada pertandingan tenis di Italia 2016 lalu. Awalnya mereka berkomunikasi melalui media sosial. Seiring waktu berjalan, hubungan keduanya semakin intens, hingga akhirnya Michela dan Rugani memutuskan untuk berpacaran. 


Baca Juga: 

Kasihan, Mantan Striker AC Milan Patrick Cutrone Positif Corona

Bruno Fernandes, Jagoan Baru MU yang Langsung Dibuatkan Lagu

Premier League Kritis Corona COVID-19, Liverpool Terancam Gagal Pesta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya