Jiwa Miskin Meronta, Adu Gaji Posting Instagram WAGs Ronaldo Vs Messi

Lionel Messi dan istrinya Antonella Roccuzzo.
Sumber :
  • www.instagram.com/antoroccuzzo88

VIVA – Dua nama beken di jagat sepakbola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kerap menjadi sorotan publik. Mulai dari penampilan hingga gaya hidupnya, bahkan kekasih dan istri dari mereka juga kena imbas sasaran konsumsi publik.
Baca juga: Gaji Kekasih Ronaldo Posting Instagram Bisa Buat Hana Hanifah Meronta

Belum lama ini, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez terbongkar rahasia dapur pendapatannya. Wanita asal Spanyol itu diberitakan mendapatkan uang bulanan yang luar biasa dari sang kekasih. Jumlahnya tidak main-main, yaitu 80 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,4 miliar setiap bulan.

Uang tersebut bagi Ronaldo memang bukan menjadi persoalan besar mengingat dilansir Correiee dello Sport, pria asal Portugal itu menerima gaji sebesar 28 juta poundsterling atau Rp500 miliar per tahun.

 

Tapi pendapatan Georgina Rodriguez bukan hanya dari Ronaldo. Dia punya usaha sampingan, salah satunya melalui akun media sosial instagram pribadinya.

Dia memanfaatkan betul pengikutnya yang jumlahnya mencapai 19 jutaan. Dilansir Golf Support dan Marketing Hub beberapa waktu lalu, merilis 10 WAGs berpendapatan tertinggi di akun media sosial, salah satunya Georgina. 

Ternyata untuk sekali unggahan, Georgina bisa menerima uang sebesar 29 ribu poundsterling atau setara dengan Rp540 juta. Lalu bagaimana dengan istri Messi, Antonella Roccuzzo?

Antonella sendiri punya pengikut yang tidak kalah banyak, jumlahnya 11,7 juta. Tentu dengan modal itu, Roccuzzo bisa menjadi miliarder.

Diketahui meski tidak masuk dalam daftar 10 WAGS berpenghasilan tertinggi versi Golf Support dan Marketing Hub, namun penghasilannya tidak sedikit yaitu 24 ribu poundsterling atau setara Rp438 juta untuk sekali posting. 

Tentu banderol tarif tersebut tidak sembarang orang yang bisa membayarnya. Bisa-bisa jiwa miskin Anda meronta, jadi berani untuk membayar mereka melakukan postingan usaha Anda?