Skandal Selingkuh Buyarkan Dongeng Atalanta, Bintangnya Syok Berat

Penyerang Atalanta, Josip Ilicic saat melawan Valencia di Liga Champions
Sumber :
  • twitter.com/Atalanta_BC

VIVA – Nama Josip Ilicic sama sekali tak ada di dalam skuad Atalanta saat menghadapi Paris Saint-Germain dalam perempatfinal Liga Champions, Rabu 12 Agustus 2020 atau Kamis dini hari WIB. Ilicic absen karena alasan pribadi yang membuat kondisi mentalnya terganggu.

Di akhir musim 2019/20, Ilicic sempat meminta izin kepada manajemen Atalanta, pulang ke Slovenia. Ada maksud tersembunyi dari Ilicic pulang ke Slovenia, memberikan kejutan kepada istrinya, Tina Polovina, yang berulang tahun.

Sayang, niat baik Ilicic malah dibalas aksi tak terpuji Polovina. Ilicic memergoki sang istri sedang berada di kasur rumah mereka bersama pria lain.

Ironisnya, kasur tersebut merupakan hadiah pernikahan Ilicic dengan Polovina.
Baca juga: Dongeng Atalanta Hancur karena Pemainnya Engap-engap

Kasus ini sebenarnya sudah merebak sejak awal Agustus 2020, dan masih dikonfirmasi kebenarannya. Namun, manajemen Atalanta terlihat sedikit membenarkan adanya kasus ini.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengakui sempat kesulitan "mengembalikan" Ilicic. Padahal, jasanya begitu dibutuhkan oleh Atalanta.

"Makin dekat dengan hari pertandingan melawan PSG, makin sulit mengembalikan Ilicic," ujar Gasperini.

Atalanta tak tinggal diam. Seluruh elemen La Dea, mendukung Ilicic untuk bangkit. Berbagai upaya mereka lakukan demi mengembalikan kondisi Ilicic.

Sebab, ancaman besar sebenarnya baru saja datang. Bukan soal Atalanta tersingkir, tapi karier gelandang serang 32 tahun itu bisa saja berakhir lebih cepat.

Ya, karena kasus ini, Ilicic sempat memikirkan pensiun dini lantaran begitu syok. Maklum saja, Ilicic sangat mencintai Polovina.

"Josip punya orang-orang yang sayang dengannya. Kejadian ini bisa menimpa siapa saja, kami harus membantunya demi keluar dari situasi ini," kata Gasperini dikutip Football Italia.