Milan Rayakan Ulang Tahun Antonini di China

Luca Antonini
Sumber :
  • acmilan.blogspot

VIVAnews - AC Milan mengisi turnya ke Beijing, China, dengan kegiatan penuh kekeluargaan. Salah satunya dengan merayakan ulang tahun pemain bertahannya, Luca Antonini, di hotel tempat mereka menginap.

Antonini yang menginjak usia 29 tahun pada Kamis 4 Agustus 2011, terlihat kaget dengan pesta kecil yang dirayakan teman-temannya, demikian dilansir situs resmi Milan. Acara itu sendiri digelar sore hari dan dihadiri seluruh pemain Milan, lengkap dengan kue ulang tahun untuk Antonini.

Sebelum acara kejutan ini, para pemain Milan hadir dalam acara resmi di butik Dolce & Gabbana, Beijing. Seluruh anggota Rossoneri mendapat sambutan hangat, namun tiga pemain Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, dan Gianluca Zambrotta mendapat perhatian lebih dari kru TV lokal.

Selain jadwal tur, pemain Milan datang ke China untuk meladeni Inter Milan dalam pertandingan Piala Super Italia, Sabtu 6 Agustus 2011 nanti. Pertandingan antara Milan sebagai juara Serie A dan Inter sebagai juara Coppa Italia akan disiarkan langsung oleh antv mulai pukul 18.30 WIB.