Para Jurnalis RI Masuk Facebook David Beckham

Barikade menunggu kedatangan Beckham
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - David Beckham rupanya gemar mengabadikan momen-momen penting dalam hidup dan karirnya. Tak sekadar mengoleksi foto-foto dirinya, bintang Los Angeles Galaxy itu kerap menyempatkan untuk menangkap peristiwa unik di sekitarnya.

Bersama klub asal Amerika Serikat tersebut, Beckham tengah melakoni tur ke sejumlah negara Asia dan Australia. Indonesia menjadi salah satu persinggahan tim besutan Bruce Arena itu.

Rabu malam, 30 November 2011, LA Galaxy menjawab tantangan tim nasional Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Beckham cs sukses membungkam Firman Utina dan kawan-kawan dengan kemenangan tipis 1-0, berkat gol Robbie Keane di menit 13.

Sebelum pertandingan, Beckham rupanya sempat membidik situasi keriuhan para penggemar yang setia menantinya di luar stadion. Mereka berdiri di balik barikade yang dijaga oleh beberapa petugas keamanan dan pihak kepolisian.

Selain itu, Beckham juga mengabadikan sebuah momen penting usai pertandingan. Tepatnya suasana ruangan jumpa pers di dalam stadion, yang dipenuhi ratusan jurnalis Indonesia.

Tak hanya sekadar mengabadikan momen-momen penting itu, Beckham pun mengunggah kedua foto tersebut ke dalam akunnya di laman facebook. Mantan bintang Manchester United itu memuatnya Kamis dini hari WIB, 1 Desember 2011.

“Sebuah gambar keramaian orang yang menanti kami turun dari bus, luar biasa...” tulis Beckham dalam keterangan foto para jurnalis RI di sesi jumpa pers usai pertandingan.