Ketika CEO PT Liga 'Dijodohkan' dengan Raisa

Raisa
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA.co.id - Acara peluncuran Liga Super Indonesia (ISL) 2015 di Ruang VIP Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu malam, menyisakan sebuah cerita. Ada satu momen di mana CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, 'dijodohkan' dengan penyanyi cantik, Raisa.

Kejadian bermula dari keisengan dua presenter kondang, Rendra Soedjono dan Sheila Purnama, yang membawakan acara. Keduanya meminta Joko untuk naik ke atas panggung dan unjuk kebolehan dalam bernyanyi.

"Sekarang kami ingin mendengarkan pak Joko bernyanyi," canda Rendra. "Tapi, nyanyinya tidak sendiri. Ditemani penyanyi cantik yang sudah tak asing lagi," timpal Sheila.

Kemudian, Raisa pun naik ke atas panggung untuk memenuhi undangan Rendra dan Sheila. Jokdri --sapaan Joko Driyono-- sempat salah tingkah ketika Raisa sudah berada di atas panggung.

Para penonton pun bersorak meminta agar Joko berduet dengan Raisa. Namun, Joko tak memenuhi permintaan tersebut dan segera meninggalkan panggung.

Mengisi acara peluncuran ISL adalah hal yang baru bagi Raisa. Namun, ternyata wanita bernama lengkap Raisa Andriana ini sering mengikuti perkembangan kompetisi kasta tertinggi tanah air itu.

"Iya, pastinya saya mengikuti ISL. Bapak dan kakak saya penggila bola. Sejak kecil saya sudah diajari untuk suka bola. Tim favorit di ISL? Tidak tahu deh, takut salah ngomong," ungkap Raisa malu-malu.

Baca juga:

Tekuk Palace, Liverpool Melaju ke Perempat Final Piala FA

Real Madrid Bekuk Super Depor di Bernabeu

Kejam, Bayern Amuk Hamburg 8 Gol Tanpa Balas