2 Pemain Ini Sukses Taklukkan 55 Pemain Sekaligus

Eks pemain Manchester United, Shinji Kagawa
Sumber :

VIVAbola - Mampukah dua pemain sepakbola mengalahkan sebuah tim yang turun dengan 55 pemain sekaligus di atas lapangan hijau? Ternyata hal itu dapat dilakukan gelandang Manchester United, Shinji Kagawa.

Dengan tandemnya Hiroshi Kiyotake, bintang muda klub FC Nurnberg, Kagawa berhasil mengalahkan 55 pemain sekaligus. Aksi keduanya ini juga ditayangkan di beberapa stasiun televisi Jepang.

Akhir pekan ini, Kagawa bersama kompatriotnya di timnas Jepang itu memang sengaja kembali ke negara asalnya untuk menjawab sebuah tantangan. Kagawa dan Kiyotake awalnya ditantang untuk mengalahkan 33 pelajar junior.

Dilansir tribalfootball, pada tantangan pertama, keduanya berhasil melewati 30 pemain sebelum akhirnya Kagawa yang lolos dari jebakan offside berhasil menaklukkan tiga kiper yang menjaga gawang. Kiyotake menjadi kreator gol Kagawa di tantangan pertama ini.



Tantangan lebih sulit datang. Beberapa saat kemudian, 22 pemain tambahan masuk dengan menempatkan lima penjaga gawang sekaligus. Total 55 pemain harus ditaklukkan Kagawa dan Kiyotake yang saat itu mengenakan jersey Samurai Biru.

Setelah mengatur strategi, Kagawa mengawali tantangan dengan menggocek bola untuk menghindari kepungan para pemain cilik. Kagawa akhirnya kembali sukses mencetak gol setelah sebelumnya mampu melakukan kerja sama satu dua dengan Kiyotake. Kali ini, lima kiper yang berjajar di bawah mistar berhasil ditaklukkan Kagawa.

Dengan aksi ini, Kagawa tentu sangat berharap dapat kembali dimainkan David Moyes di Manchester United. (one)

Untuk melihat aksi Kagawa dapat klik tautan ini.