Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Dear Jokowi, Deretan Tokoh IT Digital Ini Layak jadi Menteri

Rabu, 4 September 2019 | 14:04 WIB
Foto :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
Kabinet Jokowi-JK

VIVA – Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat Informasi Indonesia atau LPPMII, Indonesia ICT Institute bersama IndoTelko menggelar polling daring calon menteri yang layak untuk mendampingi Presiden terpilih Joko Widodo dalam Kabinet Indonesia Kerja Jilid II. 

Dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 4 September 2019, polling menjaring calon pembantu Jokowi yang berlatar belakang sektor digital dan teknologi informasi dan komunikasi. Nama-nama yang dikurasi berkaitan dengan digitalisasi dan pengembangan ekonomi digital Indonesia hingga lima tahun ke depan.

Baca Juga

Setidaknya muncul 27 nama yang dikurasi dan diadu untuk mendapatkan tanggapan publik dan warganet melalui polling daring yang digelar dari 1 sampai 31 Agustus 2019. Ke-27 nama tersebut memiliki latar belakang dan posisi berbeda-beda. Ada yang saat ini menjadi menteri, anggota DPR, direktur utama operator telekomunikasi, pejabat di kementerian/lembaga negara, petinggi dan mantan petinggi BUMN, komunitas dan pengusaha.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler