The Pillars, Tim eSports yang Didirikan Ariel NOAH

Ariel NOAH.
Sumber :
  • YouTube/Ariel Noah

VIVA – Pentolan grup band NOAH, Nazril Irham atau Ariel, baru saja mengumumkan keseriusannya menggarap tim eSports. Lewat akun Instagram stories pribadinya, Ariel memberi tahu perannya di The Pillars sebagai pendiri.

Dijelaskan oleh akun Instagram @thepillars.esports, dikutip VIVA, Selasa, 7 Januari 2020, Ariel NOAH sebelumnya sudah bergabung dengan The Pillars yang saat itu masih berformat komunitas game, kala booming Ragnarok Online.

The Pillars sudah terbentuk pada 2003 silam, yang sebelumnnya bernama Two Pillars. Enam belas tahun berada dalam satu komunitas, Ariel NOAH mengaku bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk menjadikan The Pillars lebih besar dari sekadar komunitas game online.

"Melangkah dan siap memberikan yang terbaik bagi industri gaming nasional dan internasional," tulis akun tersebut. Dalam pantauan VIVA, Ariel NOAH memang terlihat hobi bermain game online.

Di akun Instagram @arielnoah ia secara khusus meng-highlight aktivitasnya saat bermain PUBG (Player'sUnknown Battlegrounds).

Dalam postingan yang berbeda, The Pillars juga mengajak pengikutnya di Instagram untuk menebak soal divisi pertama apa yang akan mereka rilis. Tim eSports itu memberi sebuah petunjuk gambar pahlawan dengan bayangan pemain berjumlah lima orang.