Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Minggu, 28 Juni 2020 | 15:35 WIB

Youtube Punya Fitur Baru yang Mirip Sama TikTok

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Misrohatun Hasanah
Foto :
  • TikTok olivia_aten
Video TikTok netizen cantik tanggapi nyinyiran soal 'Multilanguange'

VIVA – Kesukaan masyarakat modern untuk menyaksikan tayangan video, diikuti dengan munculnya aplikasi yang menyajikan rekaman gambar dengan durasi yang beragam. Tak hanya sekadar menjadi penonton, penyedia platform juga menawarkan pengguna untuk membuat videonya sendiri.

Cara tersebut, salah satunya dilakukan oleh Youtube. Melalui platform ini, pengguna bisa membuat karya video dengan beragam informasi dan kebutuhan. Bahkan, kini ada fitur baru untuk membuat video berdurasi 15 detik. Fitur ini mirip dengan yang dtawarkan oleh TikTok untuk pemakainya.

Baca Juga

Melansir dari laman Independent, Minggu 28 Juni 2020, dalam sebuah postingan blog, anak perusahaan Google ini mengatakan sedang melakukan uji coba cara baru untuk para kreator bisa dengan mudah membuat konten secara langsung di aplikasi dan mengunggahnya sebagai satu video.

Uji coba akan diluncurkan untuk pengguna iOS Apple dan Android untuk pemegang perangkat Google. Beberapa klip 15 detik akan bisa digabungkan menjadi satu video dan memungkinkan penggunanya untuk mengunggah konten dengan aplikasi YouTube yang ada di smartphone.

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Ditanya Soal Bebby Fey, Atta Halilintar Kabur!
SHOWBIZ - 11 bulan lalu
Terpopuler