Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Berusia 53 Tahun, Ini Pencapaian Indosat Ooredoo

Jumat, 20 November 2020 | 19:54 WIB
Foto :
  • Dok. Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo.

VIVA – Indosat Ooredoo memastikan menyediakan kualitas jaringan dan layanan terbaik untuk pelanggan maupun korporasi, termasuk mendukung usaha mikro kecil dan menengah agar tetap bertahan pada saat pandemi.

"Kami berkomitmen terus mendukung pemerintah dan masyarakat Indonesia menghadapi masa sulit ini dengan menyediakan berbagai kemudahan untuk terus dapat berkomunikasi melalui teknologi dan inovasi layanan yang semakin memudahkan, mendekatkan yang jauh dan menjaganya tetap terhubung," kata President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama pada acara puncak perayaan HUT ke-53 perusahaan secara virtual di Jakarta, Jumat 20 November 2020.

Baca Juga

Tidak hanya itu, dukungan sosial juga disalurkan melalui lembaga resmi pemerintah untuk penanganan pandemi dan dukungan terhadap Program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) guna membantu jutaan guru dan siswa di seluruh Indonesia, termasuk bantuan kepada lembaga pendidikan Madrasah di berbagai wilayah.

Di tengah persaingan ketat dan tantangan pandemi, perusahaan terus mampu menjaga momentum pertumbuhan dan terus berada pada jalur yang tepat mewujudkan strategi membalikkan kesulitan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler