Alibaba Cloud Diskon Harga

Alibaba Cloud.
Sumber :
  • Dok. Alibaba

VIVA Tekno – Alibaba Cloud mengumumkan strategi penetapan harga baru untuk pelanggan internasional melalui diskon hingga 59 persen pada produk-produk komputasi awan publik (public cloud computing) yang menggunakan data internasional perusahaan yang berpusat di luar China.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Hal ini selaras dengan strategi terdepan kecerdasan buatan (AI) terbaru dari Alibaba Cloud yang ingin membuat sumber daya komputasi awan publik lebih mudah diakses oleh pelanggan dari semua skala dan memperkuat pertumbuhan jangka panjang pelanggan.

Strategi penetapan harga baru yang segera berlaku ini mencakup lebih dari lima kategori produk, termasuk komputasi, penyimpanan, dan database, serta solusi big data, dengan rata-rata diskon sebesar 23 persen. Harga baru ini berlaku untuk pelanggan lama dan baru yang melakukan pemesanan melalui situs resmi Alibaba Cloud:

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

•   Pengurangan akan berlaku untuk berbagai model pembayaran layanan Elastic Compute Service (ECS), termasuk paket bayar sesuai pemakaian, langganan, dan tabungan yang mencakup sebagian besar jenis dan generasi ECS.

Misalnya, bisnis internasional yang lebih memilih model penagihan bayar sesuai pemakaian dapat mengurangi biaya hingga 30 dan 59 persen dari layanan ECS dan Elastic Block Storage (EBS).

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

•   Untuk menjaga efisiensi biaya yang stabil selama 12 bulan ke depan, paket Object Storage Service (OSS) yang baru memungkinkan pelanggan untuk memesan kapasitas penyimpanan di wilayah tertentu selama satu tahun untuk mendapatkan diskon yang lebih besar.

Harga paket satu tahunnya 500GB yang populer di kalangan UMKM telah dipangkas. Dari Rp1 juta menjadi Rp270 ribu.

•   Pengguna produk database, termasuk ApsaraDB RDS for MySQL, ApsaraDB RDS for PostgreSQL, ApsaraDB RDS for MariaDB, ApsaraDB RDS for Redis, dan ApsaraDB for MongoDB, juga akan menikmati pengurangan harga paket jangka panjang. Mulai dari satu sampai lima tahun, hingga 50 persen.

Demikian pula, produk big data, termasuk MaxCompute, Hologres, DataWorks, Realtime Compute untuk Apache Flink dan Open Search, akan menawarkan potongan harga pada paket berlangganan satu hingga tiga tahun sebanyak 50 persen.

•   Terakhir, Alibaba Cloud juga menambahkan penggunaan bulanan Gratis Layanan Transfer Data Cloud dari 20GB menjadi 200GB untuk pelanggan internasional.

Layanan Transfer Data Cloud adalah produk jaringan yang memberikan kontrol penuh atas volume dan biaya transfer data yang terjadi di seluruh layanan serta menghasilkan tagihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya