UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

Penampakan UFO.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Tekno – Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat atau NASA mengidentifikasi identitas gambar benda terbang tak dikenal (UFO) berbentuk papan selancar misterius yang terbang mengelilingi Bulan.

Luar Dalam Bulan Akhirnya Terkuak

Pesawat ruang angkasa robotik Lunar Reconnaissance Orbiter (LRO) milik NASA menangkap gambar UFO antara 5 dan 6 Maret 2024, yang diyakini oleh sebagian orang, sebagai UFO atau pesawat alien.

Tim operasi LRO di Pusat Penerbangan Luar Angkasa Goddard NASA di Greenbelt, Maryland, AS mengungkapkan bahwa UFO yang terekam sebenarnya adalah pengorbit Bulan Korea Selatan, Danuri.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

“Kedua pesawat ruang angkasa itu melakukan perjalanan dalam orbit yang hampir paralel, saling berpapasan dalam arah berlawanan antara tanggal 5 dan 6 Maret 2024,” kata tim operasi LRO NASA dalam sebuah postingan blog, seperti dilansir dari The Sun.

Namun, kata NASA, gambar yang diambil tidak terlalu mirip dengan Danuri karena kecepatannya yang tinggi.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Kecepatan yang dicatat kedua pesawat luar angkasa tersebut sekitar 11.500 kilometer per jam sehingga terlihat seperti papan selancar. Danuri tampak seperti kotak dengan dua panel surya bersayap dan sebuah antena.

Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024