Bigo Live Kembali Membuat Kejutan

Bigo Live di ponsel
Sumber :
  • Viva.co.id/Mitra Angelia

VIVA – Aplikasi video streaming asal Singapura, Bigo Live belum lama ini menarik perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Menurutnya, membuat siaran video secara langsung saat ini sudah menjadi sebuah tren dan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan yang positif.

Live streaming saat ini menjadi tren, dan ini merupakan bagian dari digitalisasi yang tidak bisa dihindari. Ke depan, live streaming akan semakin dinikmati dan disukai masyarakat Indonesia,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu, kehadiran aplikasi yang bisa menayangkan siaran langsung juga dapat berkontribusi positif terhadap perekonomian dan kreativitas anak muda.

Bigo Live memberikan kontribusi pada perekonomian, karena banyak anak muda Indonesia kreatif bisa tampil di platform ini dan mendapatkan penghasilan," tuturnya.

Hal senada diungkapkan oleh Pelaksana Tugas Direktur Pengendalian Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, Teguh Arifiadi. Ia menyampaikan, bahwa platform ini secara konsisten terbukti memberikan konten positif kepada masyarakat.

Kini, Bigo kembali membuat gebrakan baru yang bisa membuat para pengguna mendapatkan manfaat lebih banyak lagi. Program yang dimaksud adalah Share and Earn, di mana para pemilik akun yang berhasil mengajak keluarga atau kerabat bergabung ke Bigo Live bakal mendapatkan hadiah senilai Rp200 ribu.

Caranya yakni dengan membuka profil Bigo Anda, kemudian klik Earn Money dan daftarkan kontak yang akan diajak untuk bergabung. Setelah nanti mereka resmi mendaftar, maka dana bisa cair dalam waktu paling lama 15 hari kerja.

Sebagai informasi, para pengguna Bigo Live dapat menyaksikan konten dan live streaming dan menjadi penyiar untuk bisa berhubungan dengan komunitas yang positif. Pengguna juga dapat memanfaatkan platform untuk bisa berbagi bakat dan minat yang dimiliki dengan orang lain.