Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Kado 30 Tahun, Asus Bikin Kejutan Spesial Antimainstream

Rabu, 29 Mei 2019 | 00:20 WIB
Foto :
  • VIVA/Amal Nur Ngazis
Perayaan 30 tahun Asus

VIVA – Asus menginjak usia tiga dekade pada tahun ini. Menandai 30 tahun inovasi teknologinya, perusahaan asal Taiwan ini merilis sejumlah perangkat edisi terbatas. Asus merilis ZenBook Edition 30, ZenFone 6 Edition 30 dan motherboard Prime X299 Edition 30. 

Hadirnya perangkat dengan edisi khusus 30 tahun ini memang menjadi cara spesial Asus merayakan ulang tahunnya. Chairman Asus, Jonney Shih mengatakan, perusahaan mereka mulai merintis inovasi teknologi sejak 1989 sampai pada hari ini. Asus mengalami jatuh bangun dalam menyediakan teknologi kepada pengguna.

Baca Juga

"Kami telah merancang spesial untuk merayakan 30 tahun. Kami bangga telah melayani komunitas teknologi, gamer, pecinta teknologi, kreator konten dan konsumen selama 30 tahun terakhir ini. Kami tertantang terus menciptakan inovasi di mana pun untuk siapa pun," ujarnya dalam perayaan 30 tahun Asus bertajuk Wiser Together di Taiwan, Senin malam 27 Mei 2019.

Jonney mengatakan, sebagai penanda 30 tahun spesial itu, perusahaan merilis ZenBook Edition 30. Sebagai perangkat yang khusus dan spesial Asus, ZenBook Edition 30 hadir dengan desain khusus dengan bodi yang dibuat spesifik menggunakan bahan kulit Italia yang melambangkan harmonisasi antara teknologi dan estetika. 

Pada 2006, Asus pernah memperkenalkan seri laptop S6F Leather Collection untuk menandai sepak terjangnya dalam dunia teknologi. Nah, ZenBook Edition 30 ini merupakan evolusi dari seri tersebut yang kini hadir dengan gabungan nuansa klasik serta futuristik.

Selain desain eksklusif, ZenBook Edition 30 juga hadir dengan aksesori khusus dalam paket penjualannya. Aksesori tersebut di antaranya adalah Pearl White mouse, leather-look box dan mousepad, serta leather sleeve.

"Ini (ZenBook Edition 30) menandakan sebuah kemewahan. Baju Asus Zenfone edisi terbatas ini terbuat dari penjahit handal. Salah satu emblem merupakan emas 18 karat, dikerjakan oleh master perajin," ujarnya. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler