Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Selasa, 14 Juli 2020 | 05:37 WIB

Platform Event Online Ada Fitur Private Video Call

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Foto :
  • MakeUseOf
Ilustrasi mendengar musik lewat video call.

VIVA – Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini internet telah menjadi kebutuhan, terutama selama pandemi Virus Corona COVID-19. Menurut riset platform manajemen media sosial HootSuite dan agensi marketing sosial We Are Social bertajuk "Global Digital Reports 2020", hampir 64 persen warga Indonesia sudah terkoneksi dengan jaringan internet.

Jumlah penguna internet di Indonesia sudah mencapai 175,4 juta orang, sementara total jumlah penduduk Indonesia sekitar 272,1 juta. Dibanding tahun lalu, jumlah pengguna internet di Indonesia meningkat sekitar 17 persen atau 25 juta pengguna.

Baca Juga

Sepanjang 2019, pengguna internet di Indonesia yang berusia 16 hingga 64 tahun memiliki waktu rata-rata selama 7 jam 59 menit per hari untuk berselancar di dunia maya.

Angka tersebut melampaui rata-rata global yang hanya menghabiskan waktu 6 jam 43 menit di internet per harinya. Meski masih ada pandemi COVID-19, tidak membuat penyelenggara konser tidak kehabisan akal, beberapa diantaranya menggelar konser secara virtual dan online.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Demi Konten, Berujung Pidana
TVONE NEWS - 6 bulan lalu
Terpopuler