Lifestyle Store BlackBerry Hadir di 12 Kota

Blackberry
Sumber :
  • REUTERS/ Mukesh Gupta

VIVAnews - Anda jangan terburu kecewa karena tidak dapat membeli produk BlackBerry dengan harga khusus di Lifestyle Store BlackBerry pertama di Kelapa Gading, Jakarta. Global Teleshop, salah satu mitra RIM dalam memasarkan BlackBerry di Indonesia, berencana membuka Lifestyle Store BlackBerry di 10 hingga 12 kota besar Indonesia.

“Rencana ini sebenarnya sudah lama, sejak awal tahun lalu. Kami akan buka di kota lain,” kata Direktur Operasi Global Teleshop, Andreas Thamrin, di Jakarta, Rabu 16 November 2011. “Khusus di Jakarta, Lifestyle Store akan dibuka di empat lokasi”.

Selain mendapatkan harga khusus untuk semua produk BlackBerry di Lifestyle Store, pembeli BlackBerry juga mendapatkan layanan khusus. Salah satunya yakni mendapatkan layanan Expert Service Centre di lokasi booth Lifestyle Store BlackBerry.

“Pembeli langsung bisa update software, aplikasi, dan transfer data di Expert Center ini,” ujar Andreas. “Pembeli juga langsung didampingi para ahli perbaikan dalam layanan produk BlackBerry”.

Dalam Lifestyle Store, pengguna bisa menemukan BlackBerry Bold 8910 dan 9790 yang baru diluncurkan pekan depan. “Pengunjung dapat melihatnya dulu,” tutur Andreas.

Selain untuk produk, semua aksesoris juga mendapatkan harga khusus. Namun sayangnya, program tersebut hanya berlaku untuk hari ini. Belum ada informasi apakah di Lifestyle Store di kota lain akan diberlakukan harga khusus seperti peluncuran saat ini.

Dengan peluncuran Lifestyle Store BlackBerry ini, Global Teleshop berharap para konsumen mendapatkan kemudahan dalam memilih. “Kami ingin agar lebih dekat dengan konsumen dan mereka memiliki pilihan yang lebih banyak,” ucap Andreas.

Dengan hadirnya Lifestyle Store ini, Global Teleshop optimistis bisa menjadi brand store seperti produk-produk lain. Andreas menyebutkan, pihaknya menargetkan pangsa pasar penjualan produk mereka mencapai sekitar 15-20 persen pada tahun depan. “Kami punya peluang untuk market store,” ujarnya. (art)