Jadi Presiden Grab Indonesia, Ini Tugas Ridzki Kramadibrata

President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Ridzki Kramadibrata resmi tidak lagi menjabat sebagai Managing Director Grab Indonesia. Ia diganti oleh Neneng Goenadi. Namun, Ridzki tidak ke mana-mana, sebab, ia mendapat jabatan baru sebagai President of Grab Indonesia.

Dalam keterangan resminya, Jumat, 1 Februari 2019, Ridzki punya tugas khusus di antaranya menangani relasi atau hubungan dengan pemerintahan, memimpin inisiatif dan kemitraan untuk ranah keamanan dan dampak sosial.

Tak hanya itu, pria yang hobi bermusik ini juga akan mengambil peran strategis untuk menciptakan lebih banyak sinergi antara berbagai bisnis dan mitra perusahaan untuk membangun satu ekosistem digital yang akan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

"Grab berada di tempat untuk berkontribusi bagi pembangunan sosial dan ekonomi Indonesia dalam banyak hal besar dan signifikan. Kami akan bermitra dengan pemerintah untuk membantu Indonesia menciptakan lebih banyak lapangan kerja, serta mendorong pertumbuhan startup dan ekonomi," jelas Ridzki.

Bapak dua anak ini juga berjanji menciptakan platform berkualitas dan everyday superapp bagi semua orang bersama Neneng Goenadi. Melalui peran barunya, Neneng akan fokus untuk meningkatkan seluruh layanan korporasi Grab agar dapat melayani mitra pengemudi dan karyawan dengan lebih baik.

Selain itu, ia juga akan fokus dalam mengelola segmen transportasi untuk Grab Indonesia setelah periode transisi selama 6 bulan. (ann)