Rahasiakan 2 Layanan Baru, Grab Kembangkan 'Kitchen by GrabFood'

Layanan Grab.
Sumber :
  • Dokumen Grab

VIVA – Layanan aplikasi online, Grab, resmi menambah dua layanan baru di tahun ini. Kedua layanan tersebut bidang kesehatan (healthcare) dan pariwisata (travel). Namun, hingga saat ini keduanya masih belum rilis ke publik.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, mengaku bahwa layanan kesehatan dan pariwisata akan terealisasi pada pertengahan tahun ini. "Nanti kami kabari. Mudah-mudahan semester ini sudah meluncur," kata dia di Jakarta, Rabu, 6 Februari 2019.

Selain itu, Mediko juga irit bicara mengenai berapa banyak dana yang disiapkan untuk memuluskan jalannya dua layanan baru.

Selain dua layanan itu, ia juga mengaku akan ekspansi di salah satu layanan GrabFood, Kitchen by GrabFood, yang mana saat ini sudah ada di Kedoya, Jakarta Barat.

"Kita coba buka sendiri, kemudian dipelajari. Ke depannya kita akan ekspansi karena sekarang baru di satu lokasi," jelasnya.

Kitchen by GrabFood merupakan sekumpulan merchant makanan lokal yang menjadi favorit masyarakat yang kemudian dikumpulkan dalam satu tempat.

Untuk dapat menikmatinya pengguna bisa memesan melalui aplikasi. Layanan ini sudah bisa digunakan mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. (lik)