Aura 5 Zodiak yang Bikin Kagum, Hingga Trump Jadi Mainan Seks

Tasha Siahaan.
Sumber :
  • Instagram/tashasiahaan

VIVA – Sosok Tasha Siahaan yang mengaku sebagai indigo menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Kamis 5 November 2020.

Jawaban Buya Yahya terkait khodam dalam Islam turut disorot pembaca. Kabar terbaru soal gejala ringan pada COVID-19 ternyata cukup informatif bagi pembaca.

Artikel zodiak beraura hingga trump jadi mainan seks juga menjadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Kamis 5 November 2020:

Tasha Siahaan, Si Anak Kristal dengan Kemampuan Rogo Sukmo

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Tasha Siahaan cukup membuat warganet penasaran setelah videonya bersama Denny Sumargo disaksikan lebih dari ratusan ribu orang. Tasha dianggap cukup berbeda karena tidak ingin menyebut dirinya sebagai indigo.

Tasha menyebut dirinya sebagai crystal children atau anak kristal. Dalam videonya bersama Denny, diketahui jika ia memiliki suatu kemampuan yang disebut Rogo Sukmo.

Kemampuan itu membuat Tasha dapat melepas nyawa dari jasad fisiknya. Baca selengkapnya di sini

5 Zodiak Punya Aura Bikin Kagum Banyak Orang

Photo :
  • Freepik/senivpetro

Orang-orang inspiratif punya pengaruh terhadap orang lain dengan kualitas mereka yang positif dan luar biasa. Mereka kuat dan tidak pernah menyerah dalam mewujudkan mimpi mereka.


Dalam proses tersebut, mereka juga menginspirasi orang lain dan memandang mereka dengan kagum. Banyak juga yang mengidolakan mereka.

Berikut ini adalah lima zodiak yang memiliki kualitas tersebut seperti dikutip dari laman Times of India. Baca selengkapnya di sini

Bagaimana Hukum Memiliki Khodam Dalam Islam? Buya Yahya Menjawab

Photo :
  • Youtube Al Bahjah Tv

Istilah khodam mungkin sudah tidak asing untuk sebagian orang. Khodam sendiri diartikan sebagai jin pembantu. Bagi sebagian orang, khodam sendiri sering dipercaya dapat membantu mereka, tidak heran jika banyak yang tertarik memiliki ataupun memelihara khodam.

Lalu bagaimana hukumnya dalam Islam bagi manusia yang memelihara khodam? Dalam YouTube channel, Reveiw Channel ulama Buya Yahya menjawab pertanyaan salah satu jamaah tentang hukum bagi orang yang memelihara khodam.

Pertanyaan yang diajukan kepada Buya Yahya itu bagaimana memelihara khodam muslim yang tidak menyimpang dari ajaran Islam dan malah mengajarkan untuk berbuat baik sesuai ajaran agama? Baca selengkapnya di sini

Trump Jadi Mainan Seks, Model Ini Raih Orgasme Berkali-kali

Photo :
  • instagram.com/juujuferrari59/

Seorang model Instagram Juju Ferrari mengungkapkan dia menamai mainan seksnya dengan nama Presiden AS Donald Trump. Juju Ferrari tidak malu mengakui bahwa dia suka menggunakan vibrator 'Trump' untuk kesenangan di ranjang.


Diketahui, Trump saat ini berjuang melawan mantan Wakil Presiden Joe Biden untuk mempertahankan tempatnya di Gedung Putih. Tapi satu hal yang mungkin membingungkan banyak penggemar adalah pemilihan nama perangkat seksnya itu.
Baca selengkapnya di sini

7 Bentuk Gejala Ringan COVID-19 Paling Sering Dialami

Photo :
  • Freepik/freepik

Dalam sebuah studi yang baru-baru ini diterbitkan dalam jurnal Allergy, sejumlah ilmuwan dan peneliti medis, termasuk mereka yang berasal dari Universitas Kedokteran Wina, Austria, mengidentifikasi tujuh bentuk berbeda dari gejala ringan COVID-19.

Selain itu, studi tersebut mengklaim bahwa virus corona juga meninggalkan perubahan jelas pada sistem imun meski sudah 10 minggu terdeteksi dari infeksi awal. Baca selengkapnya di sini