4 Gaya Cool Atlet Jetski Indonesia yang Curi Perhatian

Aero Aswar, atlet Jetski
Sumber :
  • instagram @aeroaswar

VIVA – Tak hanya selebriti Tanah Air yang memiliki selera fesyen. Salah satu atlet jetski internasional asal Indonesia, Aero Sutan Anwar atau lebih dikenal dengan Aero Aswar juga kerap tampil stylish. Aero yang akan turun bertanding di Asean Games 2018, mencuri perhatian kaum hawa.

Pria berusia 23 tahun itu memiliki gaya berbusana yang sporty. Hal tersebut bisa dilihat dari foto-foto yang ia unggah di akun media sosialnya.  

Aero sering bergaya kasual dengan celana pendek dalam berbagai model dan motif. Juara dunia di kelas Pro Runabout Stock pada ajang kompetisi jetski Internasional World Finals itu sering memadupadankan kaos oblong basic. Ia melengkapi penampilan simple-nya dengan aksesoris seperti kalung, topi sampai sun glasess. Look sporty itu pas dengan tubuh atletis yang dimiliki Aero.

Berikut beberapa look keren Aero, dikutip dari akun instagram pribadinya, @aeroaswar.

  1. White tee fans

Di foto ini, terlihat ia tengah berada di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Aero terlihat tampan dengan kaos putih polos. Tampilan simple ini ia lengkapi dengan kalung rantai dan sun glasses keluaran Oakley.

  1. Keep it simple

Aero yang hadir di pagelaran musik bergengsi di Amerika, Coachella beberapa waktu lalu terlihat begitu santai dengan setelan kaos lengan buntung warna abu-abu, lengkap dengan aksesoris handband, serta sneakers Nike.

Kesederhanaan penampilan Aero justru menjadi nilai tambah untuk sosok idola baru di dunia olahraga.

3.Monochrome look

T-shirt sepertinya menjadi fashion item favorit Aero. Kali ini ia memilih gaya hitam-putih. Meski outfit-nya kasual, ia melengkapi tampilannya dengan aksesoris berupa plain cap, kalung rantai serta jam tangan.

4. Chill out

Kalau biasanya Aero selalu tampil laid back dengan kaos dan celana pendek, kali ini gayanya lebih terlihat mature. Berkunjung ke negara lain saat musim dingin, ia memilih gaya layering. Ia melapisi sweatshirt dengan jaket, gloves serta beanie.