Cara Ivan Gunawan Beri Apresiasi pada Pelanggannya

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA Lifestyle – Ivan Gunawan memiliki beberapa brand busana. Sebagai penguasaha, Ivan punya cara untuk memberi apresiasi kepada pelanggan. Salah satunya sepeertti yang dilakukan Ivan saat pembukaan Store Mandjha Hijab Bandara Kulon Progo Yogyakarta, beberapa waktu lalu. 

Ivan Gunawan sengaja datang menyapa sekaligus  melayani sendiri konsumen yang datang ke tokonya pada hari itu. Kadang, Ivan juga melakukannya secara virtual.

"Saya emang rutin mengadakan acara meet n greet di setiap store serta rutin live online shopping di IG @mandjha.ivangunawan. Karena ini merupakan salah satu bentuk apresiasi langsung dari saya kepada pelanggan. Selain itu biar saya tau, apalagi yang dibutuhkan oleh para pelanggan agar kami bisa terus berkreasi untuk pecinta Mandjha Hijab," kata Ivan.

Ivan Gunawan

Photo :
  • ist

Selain itu, Ivan Gunawan berkomitmen untuk menghadirkan gaya dan produk kekinian dan up to date, baik dalam desain, motif dan corak untuk memanjakan perempuan muslim yang ingin tampil lebih cantik, namun tetap sesuai kaidah Islami.

"Tiap bulan saya mengeluarkan 47-50 seri kerudung yang tidak pernah di-repeat. Motifnya terus bergulir. Bahannya pun bermacam-macam jenisnya," ucapnya.

Hal ini pula yang terlihat daalam acara pembukaan store di Yogyakarta baru-baru ini. Mandjha Hijab meluncurkan koleksi terbarunya yang bertema Summer On Vacation, terinspirasi dari koleksi musim panas di dunia.

Dalam koleksi ini, Mandjha hadir dengan koleksi dress print feminine look daan one set print casual look. Untuk warna, terdiri dari warna cantik  vibrant colour seperti hijau juga ada warna pastel, yakni coklat perpaduan abu.

“Yogyakarta identik sebagai tempat liburan dengan tujuan wisata yang beragam. Untuk itulah Mandjha menghadirkan kolesi Summer on Vacation dengan warna-warna cantik. Jadi ngga hanya oke dan nyaman saat dikenakan,tapi juga cantik saat diabadikan melalui foto,” kata Ivan Gunawan.

"Selain itu Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal baik di dalam maupun luar negeri. Selain tempat-tempat wisata yang sudah sudah terkenal dan legendaris disini, saya juga melihat perkembangan bisnis busana muslim di Yogyakarta ini  terus bertumbuh, sehingga menjadi destinasi wisata belanja busana muslim tersendiri. Jadi, menurut saya Store Mandjha di Yogyakarta sangat potensial," sambungnya.