Bukan Kosmetik, Barang Ini Andalan Aline Adita Dongkrak Mood

Aline Adita
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Sebagai seorang model, presenter, figur publik, Aline Adita memiliki barang wajib yang tidak boleh ketinggalan. Jika wanita lain lebih mengandalkan kosmetik, Aline justru membutuhkan sepasang sepatu.

Aline yang sempat merasa tak percaya diri dengan tubuh tingginya ini, ternyata selalu membawa sepatu di dalam tas atau mobil. Menurutnya mengganti sepatu bisa mendorong dan mengembalikan mood atau suasana hatinya menjadi lebih bagus.

"Kalau aku sih yang penting bawa sepatu. Boosting my mood tuh kalau aku ganti sepatu. Begitu ganti heels, langsung jadi keren," ujarnya di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin malam, 5 Juni 2017.

Menurutnya, sepatu favoritnya adalah yang heels dengan ujung depan terbuka, sepatu flat dan sneakers. Dia menghindari sepatu dengan ujung terlalu lancip lantaran bisa menyiksanya jika dikenakan terlalu lama.
 
"Harus ada sepatu yang kebuka depannya, dan karena emang kakiku lumayan besar, jadi kalau yang terlalu lancip-lancip tuh kalau pakai dua jam sudah jerit-jerit gitu. Tapi kalau hari-hari, memang i'm wearing flat shoes atau sneakers, karena emang lebih nyaman, banyak jalan dan emang lebih gesit saja," tutur dia.

Sebagai pecinta sepatu, dia memiliki tips agar bisa mendapatkan sepatu yang bagus, sesuai dan nyaman. Menurut wanita berusia 36 tahun ini, mencoba sepatu terlebih dahulu selama 10-15 menit untuk duduk dan jalan sebelum dibeli.

"Karena di sini enggak seperti di luar negeri yang bisa dikembalikan kan kalau beli sepatu. Jadi aku pastiinnya nyaman atau enggak, aku akan coba berjalan di dalam toko, mondar mandir saja," kata dia.