Tas Cantik untuk Penggemar Pizza

Pizza Crossbody Bag
Sumber :
  • zara.com

VIVA.co.id – Setelah sebelumnya ada bikini dan juga gaun bernuansa pizza, kini hadir tas bernuansa pizza. Bagi Anda penggemar pizza, mungkin bisa mengoleksi item fesyen unik ini.

Tas dengan bentuk dan desain yang sangat mirip dengan pizza itu dirancang oleh Zara. Tas ini akan sempurna untuk acara-acara tertentu, seperti pergi ke restoran pizza dan mengeluarkan uang dari dompet untuk membayar pizza favorit Anda.

Dikutip dari Metro, Senin, 3 Juli 2017, tas dengan motif emas ini menampilkan pepperoni, cabai, dan zaitun, yang semuanya terbuat dari manik-manik. Di samping itu, ada rumbai lucu di bagian resleting untuk mengingatkan Anda bahwa ini bukanlah pizza asli.

Tas dengan nama Pizza Crossbody Bag itu juga dilengkapi dengan tali bahu metalik, yang bisa dilepas talinya dan menjadi clutch. Tas ini dibanderol dengan harga sektar Rp400 ribu.

Tas cantik dan mungil ini akan tampak cantik jika Anda memasangkannya dengan gaun warna putih atau krem. Itu akan memberi tampilan yang menarik karena tas pizza Anda sudah sangat cantik.