Studio Kebugaran Kekinian Terbesar di Asia Tenggara Ada di Indonesia

Pencinta Olah Raga Kekinian
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Studio kebugaran berbasis teknologi nirkabel modern asal Australia F45 yang telah membuka lebih dari 1.750 studio di 45 negara, meresmikan studio terbaru dan terluas di Asia Tenggara yakni di Indonesia. Studio olahraga kekinian tersebut dibangun di Burza Tower lantai 02, Kapuk, Jakarta Utara.

Studio yang dilengkapi berbagai perlengkapan olah raga mutakhir guna memfasilitasi penikmat olah raga pemacu jantung ini.

Yenna Samantha, Direktur, F45 Kapuk Utara, mengatakan, “Kekuatan utama dari F45 adalah ikatan komunitas sesama pencinta olahraga yang sungguh kuat, sehingga kami memotivasi satu sama lain untuk berusaha agar senantiasa menjadi sehat. Selain itu, gerakan latihan F45 di Indonesia sama dengan gerakan di semua studio di seluruh dunia, karena telah disusun dengan cermat oleh F45 Athletics and Peak Performance Department yang terdiri dari para pakar olah raga, atlet, dan ilmuwan olah raga dari seluruh dunia”.

Konsep pelatihan F45 menggabungkan tiga gaya pelatihan kebugaran terdepan tergabung menjadi sebuah pengalaman pelatihan berkelompok sempurna bagi peserta. Pelatihan F45 menggabungkan elemen HIIT (High Intensity Interval Training)atau Pelatihan Interval Berintensitas Tinggi, Circuit Training (pelatihan metode sirkuit), dan Functional Training (pelatihan fungsional). Perpaduan dari ketiga konsep pelatihan ini menghasilkan lebih dari 36 kombinasi latihan selama 45 hingga 60 menit.

“Secara global, perpaduan cermat latihan interval, kardiovaskular dan penguatan otot ini telah terbukti sebagai metode latihan paling efektif untuk membakar lemak, menguatkan stamina,serta membangun otot. Karena kombinasi cerdas inilah maka F45 saat ini merupakan merk konsep pelatihan olahraga paling trendi di dunia”, tambah Yenna.