Trik Solo Seks Bikin Puas hingga Tips Jaga Kolesterol

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Penasaran dengan berbagai tips menarik dan artikel-artikel seputar gaya hidup dan kesehatan. Hal itu bisa ditemukan di kanal Lifestyle di VIVA.co.id. Tentunya banyak topik yang dapat menjadi pilihan untuk dibaca dan diantaranya ada yang terpopuler. 

Pada Rabu, 29 Juli 2020 Lifestyle menjadi salah satu kanal yang mendapatkan pembaca yang cukup banyak. Artikel-artikel mengenai tips bercinta masih menjadi favorit para pembaca hingga tips kesehatan mendekati Hari Raya Idul Adha. 

Penasaran, seperti apa artikel-artikel di kolom Lifestyle VIVA.co.id yang menjadi terpopuler sepanjang Rabu, 29 Juli 2020? Berikut rangkumannya.

Emak Daring Viral Lagi, Pas Curhat Mellow Diganggu Suaminya Ngorok

Kabar terbaru datang dari emak-emak montok yang sempat viral dengan video “ngomel” kepada Mendikbud, lantaran metode belajar daring untuk peserta didik sekolah. Wanita bernama Ratu Talisha itersebut punya postingan terbaru menjawab komentar-komentar netizen yang menanggapi video ngomel ke Mendikbud itu.

Ibu satu anak asal Medan, Sumatera Utara malah mendadak auto mellow dalam video terbarunya tersebut. Jika biasanya perempuan yang menyebut dirinya Ratu Entok itu kerap bicara ceplas-ceplos, kini ia justru tampil berbeda.

Baca selengkapnya di sini.

Gaya Bercinta Baru Ini Dijamin Bikin Menjerit Hingga Orgasme Bareng

Beberapa posisi seks terlihat tidak nyaman atau aneh, tetapi jika Anda dan pasangan merasa tertarik, tak ada salahnya mencoba gaya baru bernama Amazon. Mirip seperti posisi klasik misionaris, tetapi dengan sensasi nikmat yang lebih memuaskan.

Meskipun tidak jelas dari mana nama itu berasal, tak ada alasan untuk tak mencobanya agar menghilangkan kejenuhan. Posisi yang seperti misionaris terbalik, dengan vulva istri di atas, membuat wanita menjadi dominan, seperti konsep Amazon.

Baca selengkapnya di sini.

Bukan Kesenangan Sesaat, 3 Trik Solo Seks Bikin Puas Luar Dalam

Solo seks alias masturbasi menjadi salah satu aktivitas untuk mengeksplorasi kenikmatan seksual. Saat masturbasi, tak sedikit yang malah terburu-buru dan hanya merasakan kesenangan sesaat.

Menurut terapis seks Dr. Uchenna "UC" Ossai, cara melakukan masturbasi sebenarnya dapat dilakukan secara alami oleh mereka yang telah dewasa. Sayangnya, hanya sedikit yang gemar mengeksplorasi zona-zona sensitif dengan memberi lebih banyak waktu untuk masturbasi.

Baca selengkapnya di sini.

3 Trik Alami Jaga Kolesterol Stabil saat Idul Adha

Hari Raya Idul Adha akan segera tiba. Di momen ini, identik dengan sajian khas nusantara yang lezat dan nikmat namun kerap memicu kolesterol lantaran kandungan di dalam dagingnya.

Kolesterol dibuat di hati dan memiliki banyak fungsi penting. Misalnya, membantu menjaga dinding sel tetap fleksibel dan diperlukan untuk membuat beberapa hormon.

Baca selengkapnya di sini.

Ramai Kasus Prostitusi, Ini 4 Gaya Serba Merah Vernita Syabilla

Artis berinisial VS dikabarkan tengah diringkus oleh jajaran kepolisian Bandar Lampung pada Rabu dini hari, 29 Juli 2020 di sebuah hotel di Lampung. Diduga artis tersebut terlibat dalam kasus prostitusi online.

Meski identitasnya belum terungkap, para netizen menilai bahwa singkatan VS menjurus pada sosok artis dan model Vernita Syabilla. Sosok Vernita memang kerap terlihat menawan dengan rambut panjang dan mengenakan pakaian minim.

Baca selengkapnya di sini.