Sosok Okky Bisma, Korban Tragedi Sriwijaya Air yang Teridentifikasi

Satu jenazah korban Sriwijaya Air teridentifikasi atas nama Okky Bisma
Sumber :
  • VIVA/Kenny Putra

VIVA – Senin 11 Januari 2021, pihak Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri berhasil mengidentifikasi satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ 182 rute Jakarta-Pontianak. Satu jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, sudah teridentifikasi atas nama Okky Bisma.

Identifikasi dilakukan berbekal data ante mortem sebanyak 40 sampel yang sudah didapatkan dari keluarga korban. Proses identifikasi dari Okky Bisma didapat setelah data dari catatan e-KTP milik Okky cocok dengan sidik jari dari post mortem dengan label kantong mayat PMJ SJ 0006.

Tim DVI Polri sendiri menemukan 12 titik kesamaan antara jari milik Oky Bisma dengan catatan e-KTP miliknya. 

Lalu seperti apa sosok Okky Bisma yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ 182 rute Jakarta-Pontianak? Berikut ini sejumlah data mengenai sosok Okky Bisma.

1. Warga Kramat Jati Jakarta Timur
Dalam konferensi pers yang digelar pada Senin 11 Januari 2021 di RS Polri Kramat Jati, diketahui bahwa korban atas nama Okky Bisma merupakan warga Jalan Haji Baing, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Hal ini terindentifikasi melalui sidik jari dari post mortem yang dicocokkan dengan data dari disdukcapil.

2. Pramugara Sriwijaya Air
Dalam konferensi pers yang digelar di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin 11 Januari 2021 diketahui pihak DVI Mabes Polri berhasil mengidentifikasi satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 atas nama Okky Bisma.