Salut! 3 Zodiak Ini Paling Pantang Berpoligami

Zodiak
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Poligami sudah terdengar lazim di zaman sekarang. Namun, ada beberapa zodiak yang paling pantang dengan hal itu dan lebih menyukai konsep monogami.

Dengan berbagai alasan, orang-orang ini menganggap bahwa jatuh cinta harusnya hanya dialami sekali seumur hidup. Sementara yang lain menganggap, poligami 'haram' dilakukan.

Sayangnya, hanya 3 zodiak berikut yang memiliki pemikiran seperti itu. Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud?

Berikut tiga zodiak yang lebih menyukai konsep monogami dan pantang berpoligami, dilansir Revive Zone, Rabu 22 September 2021:

Leo
Zodiak berlambang singa ini memiliki keterikatan yang kuat dengan orang yang mereka sayangi. Para pemilik zodiak ini tidak menyukai pemikiran untuk berbagi diri dengan orang lain, karena berpikir mereka akan menuntut semua perhatian dan kasih sayangnya.

Virgo
Virgo berasal dari era filsafat masa lalu. Mereka tidak sepenuhnya memahami poligami dan merasa bahwa cinta seharusnya hanya dialami sekali seumur hidup. Virgo adalah orang yang bersemangat, setia dan hanya menjadi individu konvensional.

Scorpio
Si kalajengking ini mengharapkan orang terdekat dan tersayangnya untuk memberi mereka perhatian penuh. Para pemilik zodiak ini membenci gagasan untuk membaginya dengan orang lain dan bersikeras untuk tetap monogami.

Scorpio seperti Virgo, berjiwa kuno dan lebih menyukai monogami dibanding harus berpoligami.