Kisah YouTuber Malaysia yang Tertarik dengan Buatan Indonesia

Ilustrasi punya penghasilan dari YouTuber.
Sumber :
  • Search Engine Journal

VIVA – Indonesia memiliki berbagai hal yang mampu menarik minat warga luar negeri. Mulai dari pemandangan yang lengkap dari gunung hingga pantai. Ada juga kuliner yang selalu memanjakan lidah dari setiap daerah dan lain sebagainya.

Seperti yang terjadi pada YouTuber asal Malaysia, Kevin MY. Ia tertarik dengan salah satu token dari Indonesia. Kevin merupakan konten kreator yang membahas banyak hal melalui kanal YouTube CryptoMY.

"Kami telah menghubungi PT Mitra Sangkara Abadi ( PT MSA)dan berbicara dengan salah seorang foundernya Albert Setiawan, yang mengatakan bahwa memang token Sangkara ($MISA) saat ini mengincar market dunia dengan listing di banyak Exchanger top Dunia," kata Kevin baru-baru ini.

Hal ini mendapat perhatian dari salah satu pakar kripto Indonesia, Albert Setiawan. Ia melihat banyak potensi yang masih bisa digali dari hal tersebut.

Kevin, YouTuber asal Malaysia

Photo :
  • Tangkapan layar

"Rasanya tidak ada token Indonesia lain yang melakukan ini kecuali Sangkara. Hal ini dilakukan juga sebagai salah satu rasa cinta Tanah Air para founder Sangkara yang melihat token Indonesia harus maju. Karena banyak token asal Indonesia di-bully di dunia internasional, bahkan di dalam negeri sendiri karena semuanya masih merupakan proyek mimpi," katanya Albert.

Albert juga mengatakan, PT MSA akan memberi kesempatan jika ingin belajar membuat token, membuat bisnis menjadi tokenisasi dan mendapatkan market dunia dan Indonesia.

"Sudah seharusnya pemerintah lebih memerhatikan dan mempermudah perizinan token buatan anak bangsa, bukan cuma mengambil pajaknya saja. Bayangkan potensi market kripto di Indonesia, sedangkan dari 229 aset kripto yang diakui Bappebti, berapa yang merupakan token lokal. Suatu kebanggaan token asal Indonesia Sangkara telah diakui tingkat dunia, semoga bisa segera dijual di negeri sendiri," ujarnya.