Cari Tahu Cerita Cinta Anda dan Pasangan Lewat Gandengan Tangan

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/StockSnap

VIVA – Tahukah Anda kalau cara pasangan menggandeng tangan bisa mengungkap banyak hal mengenai hubungan Anda dengannya. Bahkan, banyak studi yang sudah dilakukan pada aspek ini.

Menggandeng tangan seseorang yang sangat dekat dengan kita adalah tindakan alamiah, dan tentu banyak yang melakukan hal ini. Ayo, cari tahu bagaimana kehidupan cinta Anda dan pasangan lewat gandengan tangan dari daftar berikut seperti dilansir laman Times of India.

Bergandengan satu jari
Pasangan yang masih dalam tahap awal hubungan sering terlihat melakukan hal ini, menggandeng hanya satu jari (terutama jari kelingking). Sikap romantis menggandeng satu jari mencerminkan hubungan yang masih di fase awal dan masing-masing masih dalam suasana saling menggoda.

Menggandeng tak erat ketika tangan tidak sengaja bersentuhan
Apakah Anda sering melihat pasangan menggandeng tangan hanya ketika tak sengaja bersentuhan? Artinya, Anda memiliki pasangan yang simpatik dan hubungan Anda lebih cenderung bersahabat daripada bergairah.

Menggandeng dengan genggaman penuh
Banyak orang yang menggenggam jari-jari pasangannya ketika bergandengan tangan. Saat pasangan berada dalam hubungan yang stabil dan sehat, beginilah mereka biasa bergandengan tangan. Sikap tubuh ini menunjukkan kepercayaan adalah pilar dari hubungan mereka.

Menggandeng dengan jari berkaitan
Jika pasangan Anda mengaitkan jari-jarinya saat menggandeng, hal ini menunjukkan kalau cinta mengalir deras di pembuluh darahnya. Gaya bergandengan tangan ini juga menjadi tanda bahwa ikatan kalian tidak sekadar berdasar pada daya tarik fisik saja. Cinta, kepercayaan, dan rasa menghormati, adalah empat pilar dalam hubungan.

Menggandeng lengan
Saat salah satu pasangan secara perlahan meletakkan tangannya di lengan pasangannya, ini adalah sikap memberi dukungan dan dapat diandalkan. Artinya, orang tersebut mengandalkan pasangannya dan membutuhkan dukungan.

Menaruh tangan di pinggang pasangan seperti setengah memeluk
Di sini, pasangan tidak benar-benar menggandeng tangan tapi menempatkan tangannya ke pinggang pasangannya, yang terlihat seperti memeluk. Sikap ini artinya pasangan saling berbagi ikatan dengan dekat. Tapi, jika hanya satu pihak saja yang selalu melakukan ini, bisa saja pertanda pasangan yang posesif.