Buah Vs Sayur, Mana yang Harus Dikonsumsi Lebih Banyak?

Buah-buahan dan sayur-sayuran.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Buah dan sayur menjadi bahan makanan yang wajib dikonsumsi setiap harinya. Mengingat manfaat sayur dan buah yang besar bagi kesehatan.

Makan sayur dan buah juga selalu dikaitkan dengan pola hidup sehat. Hal ini didukung juga dengan berbagai kandungan nutrisi yang ada dalam sayur dan buah yang memang sangat baik untuk tubuh. Bahkan tubuh membutuhkan asupannya setiap hari.

Nah, yang mana lebih baik, makan sayur yang banyak atau makan buah yang banyak? Temukan jawabannya dalam program Hidup Sehat siang ini di TvOne pukul 13.00 bersama dokter spesialis gizi klinis, dr. Ida Gunawan, MS, SpGK(K)

Dalam program yang dipandu dr Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) dan Crystal Oceanie juga akan membahas perihal softlens. Softlens atau lensa kontak menjadi alternatif pilihan untuk membantu penglihatan sekaligus memperindah mata. Selain membantu penglihatan, lensa kontak didesain untuk membuat penampilan seseorang menjadi berbeda dengan warna dan ukuran yang ditawarkannya.

Namun, di balik indahnya bola mata menggunakan lensa kontak, konon katanya menggunakan lensa kontak secara terus menerus dapat menyebabkan sakit mata hingga kerusakan pada bola mata, benarkah? Lalu, apa fakta dan mitosnya? Temukan jawabannya bersama dokter spesialis mata, dr Dion Oscar, SpM siang ini pukul 13.00 di tvOne.