Manfaat Jus Buah hingga Kunyit Putih, Saksikan di Hidup Sehat tvOne

Ilustrasi jus buah dan sayuran.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Jus dari buah dan sayur segar belakangan sedang tren. Varian sayuran yang dikombinasi dengan buah-buahan, maupun jus buah-buahan yang berisi berbagai macam sayuran.

Konon katanya jus buahan dan sayuran memiliki khasiat untuk mendetoksifikasi tubuh dan diyakini bisa membantu menyembuhkan beberapa macam penyakit.

Benarkah? Temukan jawabannya dalam program Hidup Sehat tvOne, Rabu 29 Juli 2020 bersama spesialis gizi klinis DR dr Samuel Oetoro MS, SpGK(K).

Baca juga: Edan, Video Detik-detik Andika Babang Tamvan Bikin 'Bugil' Model Seksi

Dipandu oleh dokter Sheila Salsabila BMedSc dan Indra Bekti, edisi kali ini juga akan membahas mengena kunyit putih. Meski tidak sepopuler kunyit kuning, kunyit putih juga sudah banyak digunakan sebagai obat tradisional di China ataupun Jepang. 

Tidak hanya di negara tetangga saja yang menggunakan kunyit putih untuk mengatasi keluhan penyakit, di Indonesia orang banyak konsumsi kunyit putih untuk mengatasi kolesterol, asam urat hingga penyakit kanker.

Benarkah kunyit putih memiliki khasiat?

Temukan jawabannya bersama ahli herbal dr. Muthaharrah, M.Si siang ini pukul 13.00 WIB dalam program Hidup Sehat tvOne atau bisa menyaksikannya secara streaming di link ini.