Saat Cedera, Ini Pilihan Utama Petarung MMA

Zheng Gu Shui.
Sumber :

VIVA – Olahraga notabenenya adalah kegiatan fisik yang banyak melibatkan gerakan aktif bahkan tidak jarang pula olahraga bisa menimbulkan cedera fisik. 

Salah satu olahraga beladiri yang berisiko menimbulkan cedera adalah Mixed Martial Arts. Pasalnya olahraga ini mencampurkan berbagai teknik pukulan, tendangan, bantingan, dan kuncian dalam bertarung.

Cedera fisik saat berolahraga ini seperti dialami oleh dua petarung MMA, yakni Suwardi kelas fly dan Rudy Ahong Gunawan kelas welter.

Keduanya sempat mengalami cedera retak hingga patah tulang jari tangan. Berbagai upaya dilakukan untuk menyembuhkan cedera yang mereka alami. Termasuk mencoba khasiat produk Zheng Gu Shui.

Penasaran seperti apa pengalaman kedua fighter MMA mencoba khasiat Zheng Gu Shui? Berikut testimoninya. 

Suwardi - Fighter Nasional Kelas Fly One Pride MMA

“Saya menggunakan Zheng Gu Shui sejak tahun 2017. Saat itu lutut saya memar karena serangan low kick. Seorang kawan memberi Zheng Gu Shui dan ternyata proses pemulihannya sangat cepat. Demikian pula saat tulang ibu jari saya retak. Saya rutin mengoleskan zheng Gu Shui agar proses penyembuhannya lebih cepat. Produk ini sangat bagus, saya sarankan untuk dimiliki semua orang bukan hanya petarung. Karena cocok bagi yang menjalani aktifitas tinggi saat bekerja atau berolahraga.

?Rudi ‘Ahong’ Gunawan - Fighter Nasional Kelas Welter One Pride MMA

“Saya mengalami patah jari telunjuk tangan kanan tahun 2018. Kejadian yang membuat saya sangat frustasi. Selain sangat sakit, cedera itu juga mengancam karir olahraga saya. Saya melakukan perawatan ke dokter, namun setiap akan menjalani pengobatan saya agak takut, karena prosesnya sangat sakit sekali. Lalu saya mencoba Zheng Gu Shui. Rasa sakitnya berangsur berkurang. Selain itu saya juga merasa kekuatan jari saya muncul kembali. Hal ini membuat saya semakin rutin menggunakan Zheng Gu Shui. Kini saya tidak terlalu khawatir lagi untuk menjalani operasi serta pengobatan jari telunjuk saya. Ramuan Zheng Gu Shui terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan jari telunjuk saya yang patah. Dan ini membuat saya kembali optimis. 

Untuk Produk Zheng Gu Shui, sudah tersedia di pasar Indonesia sehingga dapat diperoleh di toko-toko obat tradisional Tiongkok serta di online store & marketplace.

Tersedia dalam kemasan berukuran 30mL, 60mL dan 100 mL dan diimpor oleh perusahaan importir terpercaya PT. Saras Subur Abadi serta sudah memiliki ijin edar dari Badan POM RI dengan nomor POM TI 164 650 651. Jadi Pastikan agar mendapatkan produk yang berkualitas hanya Cari Yang Dari SSA.