Terungkap, 7 Panduan Menjadi Petualang Seks Terhebat

ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Tidak selalu mudah bagi wanita untuk mencapai orgasme saat berhubungan seks. Tetapi dengan trik yang tepat, titik klimaks itu bisa diraih dengan begitu menyenangkan dan memberi kepuasan.

Menjadi lebih jantan di ranjang sering kali digambarkan sebagai seni tertentu, jadi jika Anda menyempurnakan tekniknya maka Anda bisa memuaskan pasangan.

Menurut Marlena Segar, pakar seks dan hubungan ada beberapa trik sederhana untuk performa ranjang lebih baik. Dia membeberkan 7 trik untuk membantu Anda menaklukkan kamar tidur. Berani coba? Berikut ulasannya dari laman Daily Star:

Makna seks
Gagasan tentang seks yang baik sering diabaikan karena kita tidak selalu mempertanyakan apakah itu yang benar-benar kita inginkan. Marlene menyarankan untuk meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang Anda inginkan dari pengalaman bercinta.

Ingat, kemungkinan itu akan berkembang dan berubah seiring waktu. Jadi, coba untuk selalu memahami makna seks bagi diri sebelum benar-benar menikmati sesi itu.

Eksplor
Eksplorasi dan seks tampaknya seperti kombinasi yang menggairahkan tetapi harus dilakukan dengan benar agar bisa sangat menggairahkan.

Cek di situs internet terpercaya, jelajahi berbagai produk, atau coba jenis permainan lain di luar sana, seperti BDSM hingga bermain peran. Carilah hal yang belum pernah Anda coba!

Kenali tubuh
Jika Anda siap, coba lakukan masturbasi di depan cermin untuk memahami apa yang terjadi dengan tubuh Anda. Baik itu dengan tangan atau mainan seks, dengarkan apa yang sebenarnya diinginkan tubuh Anda.

Lihat area atau zona mana yang memberi kepuasan tersendiri buat Anda.

Buku harian seks
Renungkan seks yang Anda rasakan, apakah itu sendirian atau dengan pasangan. Tanyakan pada diri Anda apakah Anda menikmatinya dan apakah Anda ingin mencoba sesuatu yang lain?

Mengenangnya di atas kertas akan membantu Anda secara aktif menyadari apa yang dialami dan apa yang sebenarnya diinginkan. Ini juga membantu Anda lebih memahami tubuh.

Beri tahu pasangan
Apakah Anda lebih suka melakukan seks sambil bermain peran atau gaya yang disukai, katakan semuanya pada pasangan. Memberi tahu pasangan Anda bagaimana perasaannya adalah cara yang baik untuk berkomunikasi saat berhubungan seks.

Ingat, tidak ada orang yang bisa membaca pikiran. Jadi, meskipun ada sesuatu yang jelas bagi Anda, mungkin tidak bagi mereka.

Dengarkan pengalaman pasangan
Seks yang baik dengan orang lain berarti kesenangan bersama. Jika pasangan tidak berterus terang tentang apa yang mereka alami, tanyakan daripada menebak-nebak.

Pahami, seks yang baik tidak berarti selalu berjalan mulus tanpa adanya proses mendengarkan kesukaan pasangan.

Biarkan segala sesuatunya berjalan berbeda
Apapun itu, tubuh selalu membutuhkan respons berbeda dari tiap tindakan. Sama pula seperti bercinta, akan butuh sesuatu yang berbeda, dalam beberapa momen.

Normal untuk mengalami masalah di titik-titik sepanjang kehidupan seks kita. Memiliki masalah dengan seks bisa terasa sangat mengisolasi tetapi penting untuk mengkomunikasikan masalah Anda kepada pasangan atau profesional untuk membantu.