Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

3 Pose Yoga Ini Tambah Sensasi dan Gairah saat Bercinta, Mau Coba?

Selasa, 2 Maret 2021 | 00:00 WIB
Foto :
  • U-Report
Ilustrasi wanita yoga.

VIVA – Meditasi dengan yoga, menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kesehatan mental sekaligus fisik. Tak perlu ribet, nyatanya hanya dengan pose sederhana yang terinspirasi dari sesi bercinta dapat menambah kebugaran tubuh Anda.

Kaitan antara yoga dan seks memang cukup erat, keduanya sama-sama memberi kualitas hidup lebih memuaskan. Menurut pakar, seks sendiri sebenarnya adalah bentuk meditasi yoga yang tak disadari banyak orang.

Baca Juga

"Seks adalah salah satu bentuk yoga. Dalam yoga, Anda ingin mengintegrasikan pikiran, hati, tubuh dan jiwa, dan Anda ingin menghubungkan semuanya… Ini hampir lebih merupakan pertanyaan tentang bagaimana Anda mendekatinya versus apa posisinya. Dengan fokus itu, Anda bisa rileks, bernafas, Anda bisa melakukan kontak mata dengan pasangan, dan Anda bisa memiliki hubungan emosional," ujar penulis Expanded Orgasm, Patricia Taylor, Ph.D.

Berikut bentuk meditasi sekaligus gaya seks untuk Anda coba, dikutip dari laman She Knows.

Berbaring Pose Sudut Terikat

Caranya muda, berbaring telentang, dan kelilingi diri Anda dengan bantal. Lalu buka paha Anda dalam posisi kupu-kupu, lutut bertumpu di atas bantal. Lebarkan kaki Anda sehingga dia dapat mengambil posisi misionaris.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler