Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Pria Wajib Catat, 4 Tanda Wanita Orgasme Kata Dokter Boyke

Jumat, 14 Mei 2021 | 22:34 WIB
Foto :
  • Times of India
ilustrasi hubungan seksual

VIVA – Tak sedikit wanita yang kesulitan untuk mencapai titik klimaks di momen bercinta sehingga kerap melakukan fake orgasm. Di sisi lain, para pria yang juga tak memahami tanda orgasme, merasa kesulitan untuk bisa memuaskan pasangannya.

Fake orgasm alias orgasme palsu memang cukup sering dilakukan para wanita. Banyak yang mengaku melakukan orgasme palsu untuk menyenangkan pasangannya. Beberapa juga merasa harus melakukan orgasme lantaran sedang tak mood bercinta atau malah memang tak mampu meraihnya.

Baca Juga

"50-60 persen dalam 1 kurun waktu karena mungkin wanita tidak sedang mood atau kecapekan. Jadi mereka lakukan faking orgasm," ungkap dokter spesialis kandungan, dr Boyke Dian Nugraha SpOG, dalam tayangan video di kanal YouTube Tonight Show Premiere, baru-baru ini.

Dijelaskan dokter Boyke, wanita butuh kenyamanan untuk bisa meraih orgasme yang mana jauh berbeda dengan pria yang cukup diberikan visual yang bergairah.

Selain itu, orgasme pada dasarnya butuh keterlibatan pikiran dan fisik sehingga para wanita perlu tahu titik sensitifnya dan bagaimana cara ia ingin dipuaskan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler