Nikmati Tujuh Keajaiban Menu Ikonik yang Menggugah Selera

Charcoal Grilled Marinated Octopus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Selain angka delapan, Angka tujuh juga dianggap identik dengan keberuntungan. Ada tujuh hari dalam seminggu, tujuh warna pada pelangi, tujuh not musik, tujuh samudera dan tujuh benua. 

Kitchenette, sebuah restoran didesain sedemikian rupa sehingga mengingatkan konsumen akan area dapur di rumah sendiri atau di rumah teman yang senang memasak, tahun ini juga merayakan hari jadinya yang ketujuh. Kitchenette percaya bahwa area dapur adalah ruangan yang penting untuk memulai sebuah percakapan hangat nan santai untuk membentuk ikatan yang kuat. 
 
Restoran yang sejak pertama kali berdiri mengusung konsep social space, menyajikan masakan rumahan, kopi lezat, banyak pilihan galette, crepes, salad, dan berbagai macam comfort food lainnya. 

Bagi yang sudah rindu dengan makanan dari restoran yang terkenal dengan crepesnya yang dilengkapi dengan pilihan isian manis, dan galette yang gurih dengan tepung gandum hitam organik dan bahan-bahan alami, dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ketujuh, restoran ini kembali menghadirkan tujuh menu ikonik mereka. 

Yaitu, Uncle Raul’s Spanish Meatballs, Charcoal Grilled Marinated Octopus, Pan Fried John Dory, Mamma Mia Burger, Seaweed and Melted Cheddar Cheese Fries, Maggie Crepe Suzette, dan Francois Galette. Ketujuh iconic menu tersebut akan tersedia mulai tanggal 22 April hingga 21 Juni 2017. 

"Food promo untuk untuk loyal customer, bring back the old menu. Menu selalu berubah, tapi menunya banyak yang dikangenin. Bring back seven iconic menu from the past," kata Brand Manager Kitchennete, Tri Wahyuni Putri, di Senayan City, Jakarta Selatan. 

Bagi penyuka gurita, wajib coba Charcoal Grilled Marinated Octopus, disajikan dengan saus seafood spesial dan dilengkapi potongan kentang. Porsinya cukup untuk dinikmati bersama teman. Suka yang gurih, Seaweed and Melted Cheddar Cheese Fries bisa jadi pilihan untuk menikmati obrolan santai bersama teman atau kekasih. 

Kalau ingin sesuatu yang sedikit mengenyangkan, Uncle Raul’s Spanish Meatballs bisa dijadikan pilihan, atau Pan Fried John Dory. Sebagai dessert, rasa manis karamel yang lezat dan menjadi salah satu menu ikonik adalah Maggie Crepe Suzette dengan taburan irisan kulit jeruk dan buah jeruk di atasnya, rasa segar tak terbayangkan siap disajikan di depan mata. 

Restoran Kitchenette
Lokasi            :Plaza Indonesia, Senayan City, Puri Indah Mall, Central Park Mall, Beachwalk Bali

Harga             : Mulai dari Rp55.000- Rp115.000
Jam buka        : Menyesuaikan mal
Periode promo : 22 April - 21 Juni 2017