Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Wisata ke Jatim Park Kini Makin Praktis dan Modern, Tak Perlu Antre

Selasa, 28 Mei 2019 | 15:28 WIB
Foto :
  • Instagram Jatim Park
Jatim Park

VIVA – Sudah merencanakan mau mudik keamanan atau justru ingin memanfaatkan momen libur panjang hari raya Idul Fitri dengan mengunjungi tempat wisata? Malang bisa menjadi salah satu tujuan yang harus dimasukkan dalam daftar agenda liburan kali ini.

Pasalnya, Jawa Timur Park atau Jatim Park yang berlokasi di kota Batu, Malang, Jawa Timur baru saja menandatangani kerja sama kesepakatan strategis bersama Traveloka. Platform yang menyediakan beragam produk perjalanan dan gaya hidup ini menjadi yang pertama dalam membantu promosi dan pemasaran Jawa Timur Park Group secara online hingga mancanegara.

Baca Juga

"Kami sudah kerja sama selama 1,5 tahun dan itu positif, sehingga menaikkan level kerja sama menjadi strategic partnership. Tujuannya membuat Kota Batu sebagai destinasi wisata," kata Chief Executive Officer Traveloka Experience Christian Suwarna dalam jumpa pers di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Mei 2019.

Kerja sama ini turut mewujudkan keinginan memberi pengalaman berlibur yang menyenangkan bagi pelanggan. Baik dari segi kenyamanan dengan bisa melakukan pemesanan dari aplikasi Traveloka, kemudahan akses tanpa harus antre hingga mengetahui beragam wahana di Jatim Park.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler