Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Amankah Naik Pesawat di Tengah Pandemi Virus Corona?

Senin, 10 Agustus 2020 | 06:58 WIB
Foto :
  • Pixabay
Ilustrasi bandara.

VIVA – Penerapan protokol kesehatan secara ketat, baik di bandara dan pesawat dilakukan saat ini. Melihat hal itu, Indonesia National Air Carriers Association (INACA) memastikan perjalanan menggunakan transportasi udara lebih aman dan dapat menekan risiko terpapar virus corona atau COVID-19. Hal itu, diungkapkan oleh Ketua INACA, Denon Prawiraatmadja.

"Kita memastikan aman dan juga masyarakat tidak perlu memiliki rasa takut berlebihan. Kami, INACA memastikan penerbangan dengan aman dengan protokol kesehatan yang jelas dan baik. Saya bilang, pesawat ini transportasi udara yang baik dengan menerapkan protokol kesehatan," ungkap Denon dalam Press Tour Safe Travel Campaign? di Hotel Danau Toba Internasional, Medan, Sumatera Utara baru-baru ini.

Baca Juga

Baca Juga: Isu Rapid Test Menjadi Lahan Bisnis, Ini Kata Dokter Tirta

Denon menjelaskan, INACA ikut serta membantu pemerintah Indonesia untuk meningkatkan kembali pertumbuhan ekonomi nasional. Yang mana kondisi ekonomi terpuruk akibat imbas dari pandemi virus corona. ?Hal yang dilakukan pihaknya adalah dengan mengembalikan gairah traveling masyarakat.

"Untuk ngejar pemulihan ekonomi ini, satu semester awal (tahun 2020) ini, penumpangnya 19 juta orang. Maksudnya, kita punya satu semester lagi. Untuk bisa mengaktifkan penduduk untuk traveling ke wilayah Indonesia," ?jelas Denon.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler