Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Panglima TNI Minta Pemda Siapkan Tempat Isolasi Terpusat Masing-masing

Minggu, 25 Juli 2021 | 13:32 WIB
Oleh :
Foto :
  • Puspen TNI
VIVA Militer: Panglima TNI mengecek kesiapan tempat Isolasi Terpusat di Sleman

VIVA – Usai melakukan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Ganip Warsito, Kabaharkam Polri Komjen Pol. Arief Sulistyanto, dan Pangkogabwilhan II, Marsdya TNI Imran Baidarus Sabtu malam, 24 Juli 2021, melanjutkan kunjungan kerjanya ke Bantul, Yogyakarta.

Di Bantul, Yogyakarta, Panglima TNI dan rombongan memastikan fasilitas tempat Isolasi Terpusat (Isoter) di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) khusus COVID-19 Bambanglipuro Bantul, D.I. Yogyakarta.

Baca Juga

Panglima TNI menjelaskan, keberadaan tempat Isolasi Terpusat sangat penting untuk mengantisipasi jika terjadi kemungkinan terjelek, yaitu rumah sakit-rumah sakit sudah tidak lagi bisa menampung pasien COVID-19.

“Isoter ini bertujuan untuk menampung pasien COVID-19 dan memberikan pelayanan terbaik seperti adanya Tenaga Kesehatan, adanya fasilitas dan dilengkapi dengan obat-obatan termasuk di dalamnya ada tabung oksigen,” kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam keterangan resmi yang diterima VIVA Militer, Minggu, 25 Juli 2021.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler