Mobil Damkar Unik, dan Pemotor Rampas Ponsel Pengguna Otoped

Toyota Caldina jadi mobil operasional damkar
Sumber :
  • Facebook Motuba

VIVA â€“Beragam informasi menarik tayang di VIVA Otomotif, Selasa 15 Desember 2020. Mulai dari mobil Dinas Pemadam Kebakaran alias Damkar yang menjadi sorotan warganet, sampai video pemotor rampas ponsel dari pengendara otoped. Berikut daftar lengkapnya:

1. Mobil Damkar Kota Tuban Jadi Sorotan Warganet

Photo :
  • Facebook Motuba

Petugas pemadam kebakaran umumnya menggunakan kendaraan truk yang ukurannya besar dan berpenampilan tangguh, untuk kegiatan operasionalnya. Tapi, ternyata ada juga dinas damkar yang memakai mobil sedan sebagai operasional mereka, yakni di Kota Tuban, Jawa Timur. Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Viral Video Pemotor Rampas Ponsel Pengendara Otoped

Photo :
  • Tangkapan layar

Produk otoped banyak ditawarkan di toko online, dengan harga jutaan rupiah. Karena keterbatasan tempat untuk meletakkan baterai, maka alat ini biasanya hanya bisa dipacu hingga kecepatan 25 kilometer per jam saja. Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan aksi kriminalitas yang dilakukan oleh seorang pemotor terhadap pengendara otoped. Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Kata Isuzu Indonesia Soal Berhentinya Produksi Mobil Panther

Photo :
  • Isuzu Astra

Nama Isuzu Panther dikenal sebagai produk mobil keluarga legendaris. Kini, mobil pesaing Toyota Kijang kembali menjadi sorotan, usai beredarnya unggahan foto di media sosial, yang menginformasikan mobil bermesin diesel tersebut telah berhenti diproduksi. Baca selengkapnya di tautan ini.