Miniatur Truk Mercy Dibandrol Rp2,9 Juta

Jelang IIMS 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ajang pameran mobil terbesar, Indonesia International Motor Show 2011, tak hanya menampilkan mobil-mobil berkelas dunia, tapi juga, pernak-pernik seputar otomotif. Jadi, bagi Anda penyuka miniatur, Anda bisa berburu ke IIMS di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, 22-31 Juli 2011.

Salah satunya booth yang menjual pernak-pernik adalah Mercedez-Benz. Di booth ini, berbagai miniatur ditawarkan, mulai sedan C-Class, hingga SLS-AMG. Memang, soal harga cukup fantastis. Miniatur-minatur ini dijual antara Rp500 ribu - Rp1,5 juta.

Demikian juga di booth Mercedes-Benz Trucks, juga menyediakan berbagai macam miniatur truk-truk besar. Namun jangan kaget, karena harganya jauh lebih mahal. Truk Mercedes-Benz Actros dipasarkan dengan harga Rp1-5 juta hingga Rp2,9 juta. Di booth ini juga disediakan berbagai miniatur bus Mercy.

Meski harganya super mahal, Anda pasti puas. Sebab produk-produk ini dikerjakan sangat detail, termasuk setiap lekuk tubuh mobil yang kecil, seperti logo, spion, kursi. Semua dibuat sesuai skala aslinya.