Furious 7 Jadi Film yang Paling Banyak Memuat Kesalahan

Adegan film Fast Furious 7
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Film yang bertema otomotif, Furious 7, berhasil memecahkan rekor sebagai film yang meraih pendapatan US$1 miliar dalam waktu singkat. Film ini merupakan seri ke tujuh dari serial Fast and Furious.

Dalam film ini, berbagai adegan menegangkan dilakukan dengan menggunakan mobil, mulai dari terjun dari pesawat hingga meluncur keluar dari gedung menggunakan supercar langka, yaitu Lykan Hypersport.

Namun ternyata, seperti dilansir Carbuzz, Senin 21 Desember 2015, film tersebut mengandung banyak sekali kesalahan saat pengambilan gambar. Bahkan saking banyaknya, Furious 7 dinobatkan sebagai film dengan kesalahan adegan paling banyak.

Ada total 41 kesalahan yang terlihat dalam adegan film tersebut. Beberapa di antaranya adalah kaca mobil yang kadang terlihat memakai kaca film kadang tidak.

Kemudian kancing baju hangat salah satu pemeran terlihat dibuka, sementara di gambar berikutnya tertutup. Ada pula adegan, di mana salah satu aktor berbicara, namun pada gambar, mulutnya tidak bergerak.

Selain Furious 7, film lain yang banyak mengandung kesalahan pengambilan adegan adalah Jurassic World (33 kesalahan), Spectre (16 kesalahan) dan Ant-Man (10 kesalahan).