Model Cantik Ini Punya Hobi Pacaran di Dalam Mobil

Diana Putri
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id
VIVA.co.id - Seringkali sebuah mobil disebut sebagai rumah kedua. Bahkan, tak heran ubahan pada interior menjadi hal yang penting agar si empunya lebih betah di dalam mobil daripada di rumah sendiri.

Hal itu pula diakui dara cantik kelahiran Bandung, 29 November 1994, Diana Putri. Cewek cantik dengan tinggi 165 cm dan berat 47 kg ini mengaku lebih menyukai mobil yang dimodifikasi bagian interior dibandingkan eksterior.

Menurut Diana, meski saat ini belum memiliki mobil hasil keringatnya sendiri, namun kata dia, hal paling penting dari sebuah mobil agar terasa nyaman adalah mengubah bagian interior, khususnya pada sistem audio.


"Penting banget, bagian audio itu harus diganti yang lebih bagus, biar enggak bosan pas di dalam mobil, kan bisa denger lagu yang nge-beat," ucap Diana saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis 17 September 2015.


Wanita yang kerap berpose di beberapa majalah dewasa ini juga menuturkan, selain modifikasi interior bisa membuat nyaman, hal itu pula lebih asyik jika pacaran.


"Kan kalau dalamnya enak bisa lama ngabisin waktu, bisa Whats App-an. Apalagi pacaran, bisa pegangan tangan, terus ngobrol-ngobrol sama pacar. Pokoknya jadi romantis. Dari pada ke mall, capek juga,” kata Diana.


Diana mengaku, jika melakukan perjalan jauh seperti yang pernah dilakukannya ke beberapa kota d iantaranya Bandung, Cirebon, bahkan Bali, interior perlu diubah agar tak bosan berlama-lama di dalam mobil.


Akan tetapi, Diana menyatakan bahwa dia tidak menyukai pria yang kerap pamer. Terlebih pamer mobil milik orangtua.


“Karena aku juga bisa cari uang sendiri, enggak butuh cowok sok pamer milik orangtua. Lebih baik cowok yang apa adanya, tapi mandiri. Enggak apa-apa tuh cowok naik motor Honda Beat juga, tapi kalau bisa sih Harley Davidson,” ucap Diana disambung dengan tawanya yang manis. (one)