Dini, Usher yang Kerap Diajak Foto Bikini Seksi

Usher otomotif, Dini Mega.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pameran otomotif sepertinya kurang lengkap tanpa adanya wanita cantik berbusana seksi, yang berperan sebagai usher atau sales promotion girl. Mereka hadir untuk menarik pengunjung pameran agar mau singgah ke stan dan melihat-lihat produk yang ditawarkan.

Sayangnya, terkadang ada yang salah mengartikan penampilan para usher tersebut. Ada beberapa orang yang gemar mengunjungi pameran, berharap bisa berkenalan dengan salah satu usher dan mengajak kencan.

Hal tersebut juga pernah dialami Dini Mega, yang baru menjalankan profesi sebagai usher selama satu tahun belakangan ini.

Wanita keturuan Sunda itu mengatakan, ada pengunjung yang awalnya bertanya soal produk yang ditawarkan. Namun, pertanyaan berlanjut ke hal-hal yang lebih pribadi.

"Ada juga yang menawarkan antar jemput. Karena, saat ditanya pulangnya dengan siapa, saya jawab ‘sendiri’. Bahkan, ada juga yang memaksa pulang bareng," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Bahkan, ia juga pernah beberapa kali ditawari pekerjaan lain oleh pengunjung pameran. "Pernah ada yang ngajak foto bikini seksi," ungkap wanita berambut panjang yang juga berprofesi sebagai model itu.

Menurut Dini, pekerjaan sebagai usher dan model ada nilai positif dan negatifnya. "Kalau jadi usher, berdirinya lama. Kalau jadi model, kerjanya sedikit, nunggunya yang lama. Bayarannya sama saja, sesuai event," jelasnya.

(ren)