Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

SPG Otomotif di GIIAS 2021
Sumber :
  • Jeffry

VIVA – Pameran otomotif seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, kurang lengkap rasanya tanpa kehadiran wanita-wanita cantik yang berprofesi sebagai usher atau sales promotion girls (SPG). Mereka hadir sebagai pemanis dan menjadi daya tarik dari brand.

Viral SPG di Pusat Perbelanjaan Menangis Haru Gara-Gara Anak Yatim Belanja

Setiap merek mobil, atau motor yang hadir di pameran memanfaatkan jasa mereka untuk berdiri di depan produknya dalam waktu tertentu. Maka tidak heran, jika profesi itu dilakoni wanita cantik yang memiliki paras seksi. 

SPG Otomotif di GIIAS 2021

Photo :
  • Jeffry
SPG Bakar Diri hingga Tewas di Gorotalo Diduga Dipicu Masalah Asmara

Setelah satu tahun puasa melihat para SPG karena absennya pameran otomotif di awal pandemi, GIIAS kini kembali digelar di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 November.

Namun ada yang berbeda dari penampilan para wanita cantik tersebut, sebab wajah mereka tidak terlihat karena menggunakan masker demi mematuhi protokol kesehatan. Namun parasnya tetap membuat pengunjung khususnya pria bisa gagal fokus.

Tragis, SPG Nekat Bakar Diri Hingga Tewas

Pakaian yang digunakan para usher atau SPG berbeda-beda karena menjadi ciri khas dari masing-masing brand yang hadir dalam ajang tahunan tersebut. Namun wanita-wanita itu sebagian besar berambut panjang dengan postur ideal.

Sebagian dari mereka memiliki cerita yang berbeda-beda saat memilih profesi tersebut. Ada yang sekadar mengisi waktu luang untuk mendapatkan uang tambahan, namun ada juga yang menjadi pekerjaan utamanya.

Siska Auleria sebagai salah satu usher Wuling mengatakan, menggeluti profesi tersebut hanya sebagai sampingan untuk mengisi waktu luang. Di luar itu dia masih duduk di bangku kuliah di salah satu universitas swasta.

“Iseng saja sih, dan ini yang kedua kalinya saya mengikuti pameran otomotif. Kalau sudah lulus kuliah mungkin akan cari pekerjaan lain,” ujarnya kepada Viva Otomotif, Selasa 16 November 2021.

SPG Otomotif di GIIAS 2021

Photo :
  • Jeffry

Hal yang berbeda diungkapkan Caroline sebagai salah satu usher Hino. Dia menyebut, bahwa menjadi SPG sudah menjadi pekerjaan utamanya. Mengingat sang suami juga memberikan izin jika dia ingin menjalani profesi tersebut.

“Sebenarnya bukan pekerjaan utama juga sih, tapi di luar itu memang saya tidak ada kerjaan lain. Jadi setiap ada panggilan event, saya terima apa pun mereknya jadi bukan cuma otomotif. Suami juga kasih izin,” tutur wanita kelahiran Bandung itu.

SPG Otomotif di GIIAS 2021

Photo :
  • Jeffry
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya