Begini Detik-detik Pemerkosa SPG dalam Mobil Berjalan Tak Berkutik Saat Dicokok Polisi

Penangkapan pelaku pemerkosaan bergilir SPG dalam mobil berjalan.
Sumber :
  • Dok Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Jakarta - Pelaku pemerkosaan bergilir seorang sales promotion girl (SPG) showroom mobil berinisial NY, Raeza (30) dan Jeremia (30), akhirnya berhasil ditangkap polisi. Hal itu diketahui berdasar video penangkapan terhadap mereka. 

Spek dan Harga 7 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Rolls-Royce sampai Ferrari

Dalam video nampak pelaku Jeremia memakai kaus berkelir biru. Dirinya pun terlihat menggunakan celana pendek berwarna khaki dan mengenakan sendal.

Adapun dalam video Jeremia juga dicokok oleh polisi. Dia diminta menunjukkan lokasinya membuang lakban yang dipakai saat memperkosa dan merampok NY. Dengan tangan diikat, dia dibawa ke lokasi dimana lakban itu dibuang di antara pohon-pohon.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 29 April 2024

"Itu lakban yang kamu buang?" kata polisi ke Jeremia.

Ilustrasi tahanan diborgol

Photo :
  • VIVA / Ni Putu Putri Muliantari (Bali)
Terpopuler: Gempa Garut, Dewas Bongkar Perilaku Wakil Ketua KPK, Keluarga Polisi ke Jakarta

Lantas Jeremia mengamininya. Dia tidak menampik hal tersebut. Karena malam hari pencarian terkendala cahaya. Alhasil, penyidik yang mengawal proses pencarian lakban itu harus memberikan pencahayaan guna memudahkan pencarian.

"Iya," kata Jeremia menjawab penyidik.

Sebelumnya diberitakan, malang sekali nasib seorang sales promotion girl (SPG) showroom mobil di kawasan Cibubur, Kota Bekasi, berinisial NY. Bagaimana tidak, dia dirampok hingga diperkosa bergilir.

Adapun pelakunya adalah pelaku Raeza (30) dan Jeremia (30). Korban tidak melakukan perlawanan sama sekali. Pasalnya, dia diancam bakal dibuat cacat oleh pelaku.

"Korban ditarik secara paksa ke bangku belakang oleh para pelaku dan salah satu dari pelaku berkata 'Kamu diam atau enggak kamu saya buat cacat pilih harta atau nyawa'," ujar Kepala Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Titus Yudho Ully kepada wartawan, Kamis 15 Juni 2023.

Parahnya lagi, korban diperkosa dalam keadaan tangan terikat kabel ties serta muka dan mulut ditutup lakban. Bahkan pemerkosaan dilakukan secara bergantian saat mobil berjalan. Pelaku juga membunyikan musik mobil secara kencang saat mereka melampiaskan nafsu bejatnya. Adapun mobil yang dipakai adalah Suzuki Ertiga.

"Setelah korban berada di jok belakang kemudian korban diperkosa secara bergantian dalam keadaan telanjang, dengan mobil dalam keadaan sedang berjalan dan musik diputar dengan volume yang kencang. Berjalan, jadi yang satu nyetir yang satu melakukan tindak pidana pemerkosaan. Kemudian bergantian," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya