Polisi Bakal Tes Urine Pelaku yang Tabrak Tetangganya Sendiri hingga Tewas

Pengendara mobil tabrak tetangga di Cakung, Jakarta
Sumber :
  • Tangkapan rekaman CCTV/Andrew Tito

Jakarta – Polisi bakal memeriksa urine pengendara Toyota Avanza berinisial OS yang menabrak tetangganya sendiri bernama Moses hingga tewas.

Milat Tewas Ditikam Lawan saat Duel Maut di Temanggung, Disaksikan Istri

"Ya (tes urine)," ujar Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Doni Hermawan kepada wartawan, Sabtu 17 Juni 2023.

Kata dia, hal ini dilakukan tak lain untuk memastikan apakah yang bersangkutan terindikasi di bawah pengaruh narkoba dan alkohol atau tidak saat kejadian. Tapi, sejauh ini belum ditemukan indikasi tersangka berada di bawah pengaruh alkohol juga narkoba.

Polisi Pengedar Sabu Ditangkap di Mamuju Sulawesi Barat

"Nanti kami lihat, kemungkinan-kemungkinan lain juga kita akan coba dalami ya," kata dia.

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)
Nekat Selundupkan Sabu 6 Kg, Tiga Warga Aceh Diringkus di Bandara Kualanamu

Lebih lanjut Doni mengatakan, pihaknya bakal menggali keterangan saksi-saksi lagi terutama saksi fakta di lokasi. Hal ini dilakukan agar membuat terang kasus itu.

"Untuk sementara ini belum ada indikasi ke sana (di bawah pengaruh alkohol atau narkoba), tentunya nanti kita lihat," kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, malang nian nasib pengendara motor bernama Moses. Dia tewas jadi korban tabrak lari mobil di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Kejadian tepatnya di jalan raya menuju Gerbang Tol Cakung-Kelapa Gading, Jakarta Timur, Rabu kemarin sekira pukul 08.42 WIB. Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis membenarkan kejadian ini. Pelaku disebut telah menyerahkan diri.

"Sementara sudah menyerahkan diri ke kita. Jadi kita masih dalam pemeriksaan," ujar dia kepada wartawan, Kamis 15 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya