Mau Dapat Mobil Ini Secara Gratis, Cukup Ikut Test Drive

DFSK Glory 580 di GIIAS 2018, Booth DFSK
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek mobil DFSK, telah mengunjungi beberapa kota di Indonesia untuk meluncurkan Glory 580. Kali ini, Yogyakarta yang kedatangan Sport Utility Vehicle merek China tersebut.

Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Pertama Islam mengatakan, Yogyakarta dipilih menjadi tempat peluncuran Glory 580, karena mempunyai potensi yang besar. Sebab, setiap tahun penjualan kendaraan bermotor di Yogyakarta meningkat sekitar 140-150 ribu unit.

“SUV Glory 580 yang sarat dengan keunggulan di berbagai aspek, akan mampu meraih hati masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di kota Yogyakarta dan wilayah sekitarnya,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima VIVA, Jumat 14 September 2018.

Produsen mobil asal Tiongkok itu juga memberikan promo menarik untuk menggaet calon konsumennya di Kota Pelajar tersebut. Seperti program DP (down payment) 20 persen, bunga ringan, booking fee Rp5 juta dan lucky dip yang total hadiahnya mencapai ratusan juta rupiah.

Promo lainnya, bagi konsumen yang ingin memiliki Glory 580 secara gratis, DFSK menggelar program test drive hingga Desember 2018.

Program ini tidak hanya berlaku di Yogyakarta saja, namun secara nasional. Bagi yang berminat, bisa mengunjungi diler-diler DFSK. Nantinya, pemenang akan dipilih berdasarkan undian.